1. Entertainment
  2. Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Minta Doanya Ya
Entertainment

Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Minta Doanya Ya

Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Minta Doanya Ya

Nenek Iroh. (Instagram.com/baimwong)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari keluarga Baim Wong. Ia mengabarkan bahwa Nenek Iroh meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022).

Nenek Iroh merupakan sosok yang pernah ditolong oleh Baim Wong. Pertemuan ini terjadi ketika Baim Wong melihat sang nenek berjualan gorengan di teras minimarket.

Rasa prihatin muncul ketika Baim melihat sosok nenek di depan minimarket ini. Sontak, Baim mengajak Nenek Iroh untuk tinggal di rumahnya.

Melalui unggahan di Instagram, Baim Wong membagikan kabar duka ini. Ia meminta kepada para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Nenek Iroh dan keluarga Baim.

"Innalilahiwainnailaihirojiun.. Minta doanya untuk keluarga saya.. Nenek Iro .. Ampunilah segala dosanya.. Terimalah semua amal ibadahnya," tulis Baim Wong.

Unggahan Baim Wong. (Instagram.com/baimwong)

Dalam unggahannya, Baim Wong memberikan pesan terakhir untuk Nenek Iroh. Ia juga mengatakan bahwa sang nenek sudah berada di taman surga dan berbahagia.

"Nenek Iroh meninggal di hari Jumat.. Ya Allah .. Hari yang didambakan oleh semua manusia untuk meninggalkan dunia.. Nenek udah bahagia sekarang .. Sudah ada di Taman Surga,"

Sosok Nenek Iroh mulai dikenal oleh netizen sejak dirinya hapal dengan sejumlah pemain sinetron. Ia juga kerap tampil dalam vlog Baim Wong. Bahkan, ia mengidolakan sosok Marshanda.

Kabar kepulangan ini membuat sederet rekan artis dan netizen turut sedih. Tak sedikit para pengikut Baim Wong menyampaikan rasa dukanya melalui unggahan mengenai kepergian Nenek Iroh.

“Nenek🤗🤗🤗🤗🤗 surga buat nenek yg banyak memberikan ILMU makasih ya nek ilmu manfaat trs mengaalir buat nenek Alfaatihah nek 💚💚💚💚,” tulis @hapsarianissa29.

“Inalillahi wainailaihi rojiun,” kata @audyitem.

“Innalillahiwainnaillaihirajiun 😭 neneeekkkkkkkkk,” ungkap @tya_ariestya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wafuanha,” ujar @teukuwisnu.

“Innalillahi semoga husnul khotimah ❤️,” tutur @syakirdaulay.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel