Ladiestory.id - Blibli resmi menggandeng grup musik kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127, sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman tersebut jadi bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli pada bulan ini. Nantinya, akan ada berbagai acara meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut.
Saat ini, pelanggan Blibli didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, di mana tidak sedikit dari mereka yang suka K-Pop. Netizen Indonesia juga paling aktif dalam membicarakan K-Pop di media sosial. Atas dasar tersebut, Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan.
Terpilihnya NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli karena memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli.
“Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan," ujar Edward Kilian Suwignyo selaku CMO Blibli.
"Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan,” lanjutnya.
Seperti diketahui, NCT 127 merupakan sub-unit dari NCT. Beranggotakan sembilan orang, yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.
Blibli telah menyiapkan berbagai program dan inisiatif khusus yang pasti meriah dan menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya bareng NCT 127 termasuk penampilan khusus NCT 127 di live show ulang tahun Blibli di tanggal 24 Juli.
“Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti,” ungkap Cindy Kalensang sebagai SVP of Campaign Blibli.
Berikut Rangkaian kegiatan ulang tahun Blibli ke-11:
Kampanye double date 7.7
Tepat pada 7 hingga 11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90 persen dan flash sale serba Rp10 Ribu.
Exclusive Merchandise NCT127
Setelah menggelar promo 7.7, mulai 12 Juli akan ada program khusus di mana pelanggan bisa mendapatkan exclusive merchandise Blibli x NCT 127 melalui program gamification di aplikasi Blibli. Semakin sering pelanggan Blibli memainkan game-nya, semakin besar peluangnya untuk menjadi pemilik exclusive merchandise tersebut, mulai dari photocard hingga poster.
Mega Anniversary Sale
Festival belanja spesial ulang tahun ke-11 Blibli akan dimulai pada 20 Juli. Setiap harinya, pelanggan bisa menikmati daily thematic promo Road to Anniversary dari berbagai kategori belanja. Selain itu, akan ada TV Show Sale pada tanggal 24 Juli malam dimana NCT 127 akan hadir dan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca. Puncak perayaan Ulang Tahun Blibli sendiri akan jatuh pada 25 Juli dan berlangsung selama tiga hari, mulai 25 hingga 27 Juli.
Program spesial bersama Blibli Offline Stores, Ranch Market dan Tiket.com untuk memperkuat kepemimpinan Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform yang terpercaya
Di momen ulang tahun ke-11, Blibli menghadirkan program spesial bersama Tiket.com berupa raffle Tebus Murah Rp11 Ribu untuk berbagai produk menarik, termasuk iPhone 13! Blibli dan Tiket.com juga akan memberikan voucher belanja dan travelling kepada pelanggan di jaringan toko Ritel Blibli yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Kolaborasi yang sama juga akan dilakukan dengan Ranch Market.