1. Entertainment
  2. Nathalie Holscher Minta Nafkah Anak Disetop, Sule: Saya Sebagai Ayah Memiliki Kewajiban
Entertainment

Nathalie Holscher Minta Nafkah Anak Disetop, Sule: Saya Sebagai Ayah Memiliki Kewajiban

Nathalie Holscher Minta Nafkah Anak Disetop, Sule: Saya Sebagai Ayah Memiliki Kewajiban

Sule. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Nathalie Holscher tengah jadi perbincangan hangat netizen lantaran komentar lawas dirinya mengenai nafkah Rp25 juta kembali viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, ibu satu anak itu pun menyebut bahwa pernyataan tersebut disampaikan olehnya pada saat sebelum bercerai dengan Sule.

Merasa geram, Nathalie Holscher pun sempat menyebut bahwa nafkah untuk sang anak, Adzam, itu diberhentikan saja dan mengambil fasilitas yang telah diberikan untuk Adzam.

Nathalie Holscher dan Adzam. (Special)

 

Menanggapi hal tersebut, Sule menegaskan bahwa ia akan tetap memberikan nafkah untuk Adzam karena itu merupakan kewajibannya sebagai seorang ayah.

“Nggak ada (berhenti menafkahi), itu ungkapan saja, emosional. Yang jelas, saya sebagai ayah memiliki kewajiban,” ujar Sule, melansir berbagai sumber, pada Kamis (20/7/2023).

Ia pun menjelaskan tidak akan mengambil mobil dan rumah yang sudah ia berikan kepada anaknya dengan Nathalie Holscher tersebut.

“Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi, ya sudah. Kita sebagai orang tua masih punya kewajiban,” kata Sule.

Sementara itu, Sule mengaku tak merasa sakit hati maupun kecewa terhadap Nathalie Holscher atas perkataannya tersebut. Menurutnya, sang mantan istri hanya terbawa emosi karena hujatan dari netizen.

“Masing-masing lah, ngapain perlu kecewa. Saya sudah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa. Ya sudahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya sudah saja, nggak apa-apa,” jelas Sule.

“Itu kan berita yang dulu yang di-up lagi kan. Saya pikir ya sudahlah, nggak usah dibesar-besarkan, masa saling sindir. Itu kan cuma potongan-potongan video yang digabung sama oknum-oknum,” tuturnya.

Nathalie Holscher dan Adzam. (Instagram/nathalieholscher)

 

Sebelumnya, Nathalie Holscher melalui keterangan unggahannya telah mengungkapkan kekesalannya atas berita lama yang kembali ramai tersebut.

“Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta, bisa di stop aja bulanan adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” kata Nathalie Holscher dalam keterangannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel