1. Entertainment
  2. Curhat Kedekatannya dengan Ferdi, Nathalie Holscher: Dia yang Naikkan Derajatku sebagai Ibu
Entertainment

Curhat Kedekatannya dengan Ferdi, Nathalie Holscher: Dia yang Naikkan Derajatku sebagai Ibu

Curhat Kedekatannya dengan Ferdi, Nathalie Holscher: Dia yang Naikkan Derajatku sebagai Ibu

Kedekatan Nathalie dan Ferdi. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai pada sang komedian.

Walau kini Nathalie Holscher telah meninggalkan rumah komedian kondang tersebut dan menghapus foto keluarga dari Instagram, ibu dari Adzam ini ternyata masih menyisakan foto dirinya dengan Ferdinand, anak keempat Sule. Keduanya memang terlihat dekat. Nathalie Holscher pun memberi pesan untuk Ferdinand saat bersama dengan istri Baim Wong, Paula Verhoeven, melalui YouTube Baim Paula pada 10 Juli 2022.

Nathalie Holscher dan Paula Verhoeven. (YouTube.com/Baim Paula)

"Ferdi kalau kamu kangen sama Bunda, lakuin, ketemu aja sama Bunda," ujar Nathalie Holscher.

"Jangan takut sama siapapun," lanjutnya.

Bagi Nathalie Holscher, Ferdi merupakan hadiah terbaik untuk dirinya. Pasalnya, anak keempat Sule ini sangat dekat dengan dirinya.

"Kalau Ferdi itu benar-benar dekat banget sama aku," ujar Nathalie Holscher.

"Walaupun aku ibu sambung, dia itu memberikan hadiah yang terbaik untuk aku," lanjutnya.

Nathalie Holscher mengungkapkan saat dirinya marah maupun adanya perbedaan cara didik, Ferdi tetap menerima dengan semua itu.

"Mau aku marahin, dia terima. Mau aku didik dengan cara aku, dia terima. Dia sayang banget sama aku, aku tahu," sambung Nathalie lagi.

"Ferdi ini bisa terima aku walau aku bukan siapa-siapanya dia, tapi dia nerima aku sebagai ibunya dia," kata Nathalie Holscher.

Terakhir, Nathalie Holscher mencurahkan perasaannya kepada Ferdi. Dirinya mengaku sayang dan merasa diangkat derajatnya sebagai ibu oleh Ferdi.

"Bunda sayang banget sama Ferdi karena dia yang apa ya, dia yang menaikkan derajatku sebagai ibu sih. Jadi dia benar-benar menganggap aku ibu," ujar Nathalie Holscher.

"Kalau misalkan mau tidur, tidur sama suami gitu, ada yang cemburu pengen tidur bareng kalau ada Adzam juga kadang maunya di tengah jadi Ferdi anak aku," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel