1. Entertainment
  2. Natasha Rizky Benarkan Kabar Dirinya Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Desta
Entertainment

Natasha Rizky Benarkan Kabar Dirinya Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Desta

Natasha Rizky Benarkan Kabar Dirinya Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Desta

Natasha Rizky dan Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Natasha Rizky dan Desta baru saja menjalani sidang perdana proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023). Meski belum resmi berpisah, Natasha Rizky membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya dan Desta sudah tidak tinggal satu rumah selama kurang lebih satu tahun terakhir.

Natasha Rizky Usai Jalani Sidang Perdana Perceraiannya. (Special)

 

“Ya kurang lebih sesuai dengan apa yang dibilang sama kuasa hukum, kurang lebih sudah satu tahun,” ujar Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

“Kami berdua sih sama-sama (keluar dari rumah) karena kami kan ada rumah yang memang ada satu lagi. Kami kesepakatan aja mau dimana, kadang kami suka bolak-balik juga kok, karena kan ya anak-anak butuh kami,” sambung Natasha Rizky.

Meski begitu, Natasha Rizky mengaku bahwa dirinya dan Desta selalu berupaya untuk selalu ada sebagai orang tua yang utuh bagi ketiga anak mereka.

“Jadi kita enggak pernah ada miss (kelewatan). Alhamdulillah sama sekali, saat mereka butuh kami berdua,” kata Natasha Rizky.

Desta Usai Jalani Sidang Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Special)

 

Sementara itu, disinggung soal hal yang sama, Desta enggan menanggapi soal rumor pisah rumahnya dengan sang istri. 

“Itu enggak bisa dibuka di sini lah ya, yang pasti itu sudah diatur sebaik-baiknya, bagaimana kami berdua jalanin ini bareng-bareng,” kata Desta.

“Itu sudah ada di materi persidangan, ada beberapa hal yang tidak bisa kami ungkap di sini. Kami berdua yang tahu lah,” sambung Desta.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizky telah menjalani sidang perdana proses perceraiannya dengan agenda mediasi. Setelah agenda mediasi tersebut, keduanya sepakat untuk melanjutkan proses perceraian dan akan berlanjut ke agenda sidang berikutnya yang dijadwalkan akan digelar 12 Juni 2023 mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel