1. Entertainment
  2. Nambah Momongan, Celine Evangelista Umumkan Anak Kelima
Entertainment

Nambah Momongan, Celine Evangelista Umumkan Anak Kelima

Nambah Momongan, Celine Evangelista Umumkan Anak Kelima

Celine Evangelista dan "anak" barunya. (Instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Fenomena memiliki boneka tampaknya sedang menjadi tren di kalangan artis Indonesia. Sebelumnya, kabar dari Ivan Gunawan yang akrab dipanggil Igun dan kedua bonekanya sempat ramai dibicarakan warganet. Ia mengumumkan bahwa saat ini telah memiliki seorang “anak” yang tak lain adalah bonekanya yang ia beri nama Miracle dan Marvelous.

Tak berselang lama, beberapa artis pun turut memiliki boneka seperti Igun. Kali ini giliran Celine Evangelista yang juga terlihat memiliki boneka tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, presenter sekaligus model ini mengunggah foto dirinya saat tengah menggendong boneka tersebut. Dalam fotonya ibu empat anak ini pun mengumumkan "anak" kelimanya.

Celine Evangelista dan "anak" barunya. (Instagram.com/celine_evangelista)

“Syukur atas segala hikmat yg Tuhan berikan kepada ku dan keluarga.. sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1 lg momongan bayi kecil mungil putra ke 3 ku mudah2an kehadiranmu selalu menjadi kebahagiaan keluarga,” tulis Celine dalam unggahan Instagram-nya, Senin (3/1/2022).

Tak sekadar memberikan kabar, pada unggahan foto selanjutnya, mantan istri Stefan William ini pun turut memberi tahu nama bonekanya, yang diberi nama Joseph. 

Celine Evangelista dan "anak" barunya. (Instagram.com/celine_evangelista)

Mengetahui kabar ini, sejumlah warganet pun berkomentar dalam foto yang diunggah Celine di Akun Instagramnya @celine_evangelista. 

“Sekarang lagi trend ya artis2 punya anak boneka mulai dari igun sekarang celline” Tulis akun @ti2n_99.

“Sepertinya itu boneka… kyk pny kk igun deh…” ujar akun @rose_luvina.

Selain komentar mengenai bonekanya, beberapa warganet justru salah fokus dan berkomentar memuji paras cantik Celine.

“Aku percaya sih kalau yang gendong itu boneka Barbie. Cantik amat sih ka” komentar akun @amaranggana.07 yang terpesona dengan Celine. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel