1. Entertainment
  2. Namanya Terseret Kasus Robot Trading, Atta Halilintar Buka Suara
Entertainment

Namanya Terseret Kasus Robot Trading, Atta Halilintar Buka Suara

Namanya Terseret Kasus Robot Trading, Atta Halilintar Buka Suara

Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar buka suara usai namanya terseret dalam kasus robot trading. Ia dan 133 orang lainnya dilaporkan oleh korban robot trading platform Net89 atas kasus dugaan tindak penipuan dan penggelapan.

Suami dari Aurel Hermansyah itu diduga menerima aliran dana investasi bodong. Aliran dana itu datang dari Reza Paten, pemilik robot trading Net89. Tak terima dirinya dituding sebagai pelaku penipuan, Atta Halilintar akhirnya memberi klarifikasi melalui Instagram-nya.

Dalam pernyataan yang ditulis, Atta mengatakan ia hanya melelang salah satu barang berharganya, yaitu headband. Dana hasil pelelangan kala itu disumbangkan untuk pembangunan masjid dan tempat penghafal Al-Qur’an.

“Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Qur’an dan juga membantu pembangunan masjid,” tulis Atta Halilintar, Rabu (26/10/2022).

Unggahan Atta Halilintar (Instagram.com/attahalilintar)

Karena acara lelang dilaksanakan secara terbuka, Atta mengaku tidak menanyakan kepada peserta lelang dari mana uang mereka berasal. Influencer ini juga menegaskan dirinya tidak pernah mengikuti robot trading seperti yang dituduhkan. 

“Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu-satu semua yang nge-bid: Kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini, apalagi ini lelang terbuka kan,” tutur Atta.

“Jadi kalau dibilang saya main robot trading atau ada di dalam robot trading Net89, saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading2 robot,” sambungnya.

Menutup pernyataannya, Atta berharap namanya tidak lagi terseret kasus penipuan robot trading. Kakak dari Thariq Halilintar itu awalnya menjadi salah satu figur publik yang diduga memiliki keterlibatan dengan investasi bodong.

“Semoga ini semua bisa jelas dan berita-berita di luar sana tidak menggoreng menggunakan nama saya seperti saya yang main robot trading atau menipu. Terima kasih semoga Tuhan berkahi kita semua,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel