Namanya Terseret dalam Perceraian Irish Bella & Ammar Zoni, Oklin Fia Beri Klarifikasi

Minggu, 26 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Namanya Terseret Dalam Perceraian Irish Bella & Ammar Zoni, Oklin Fia Beri Klarifikasi

Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

Ladiestory.id - Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni berhasil menuai perhatian publik. Pasalnya Irish Bella diam-diam telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok sejak 9 November 2023 lalu.

Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni tersebut menyeret nama seorang seleb TikTok, Oklin Fia. Banyak netizen yang menyebut bahwa Oklin Fia merupakan perebut laki orang alias pelakor yang mengakibatkan retaknya rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. 

Mengetahui namanya ikut terseret dalam perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni, Oklin Fia pun memberikan klarifikasi. Melalui unggahan Instagram Stories-nya pada Jumat (24/11/2023) ia membantah bahwa dirinya memiliki hubungan dengan suami orang. 

"Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata2 tidak menyenangkan... dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau," tulis Oklin Fia, dikutip Sabtu (25/11/2023).

"Saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya," lanjutnya.

Instagram Stories Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

 

Perempuan 19 tahun itu pun meminta agar publik untuk berhenti menyebut dirinya sebagai pelakor. Pasalnya, ia mengkhawatirkan kondisi sang Ibu apabila mengetahui hal tersebut.

"Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja 'tidak'. Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka. Terimakasih," tutupnya.

Sebelumnya, netizen kerap menjodoh-jodohkan Ammar Zoni dengan Oklin Fia usai Irish Bella melayangkan gugatan cerai. Bukan tanpa alasan, netizen melakukan hal tersebut karena Oklin Fia pernah mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan chat dari seorang artis pria yang baru saja diamankan polisi karena kasus narkoba. 

Netizen pun beranggapan bahwa sosok yang dimaksud Oklin Fia adalah Ammar Zoni, karena Oklin Fia mengatakan hal tersebut tak lama setelah Ammar Zoni diamankan pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba.