1. Entertainment
  2. Namanya Disalahgunakan untuk Penipuan, Ini Tanggapan Maia Estianty
Entertainment

Namanya Disalahgunakan untuk Penipuan, Ini Tanggapan Maia Estianty

Namanya Disalahgunakan untuk Penipuan, Ini Tanggapan Maia Estianty

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Belum lama ini, beredar kabar penipuan yang mengatasnamakan penyanyi diva Indonesia, Maia Estianty. Menanggapi kabar tersebut, Maia tentu saja merasa geram dan juga tidak terima. Hal tersebut diungkapkan Maia di posting-an Instagram pribadinya pada Jumat (24/2/2023). 

Sosok ibu dari tiga anak ini diketahui mem-posting dua potret tangkapan layar yang memperlihatkan halaman depan akun Facebook penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Lewat keterangan yang tertulis dalam unggahan tersebut, mantan istri Ahmad Dhani tersebut memaparkan potret laman facebook pada slide pertama merupakan akun palsu yang membuat namanya terseret dalam kasus penipuan.

Penipuan atas nama Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Halaman pertama ini adalah akun face book yang memakai nama saya untuk menipu atau berdagang !!! Jangan tertipu !!!!," ungkap Maia Estianty dilansir dari Instagram pribadinya pada Sabtu (25/2/2023).

Maia juga membagikan potret tangkapan layar yang memperlihatkan laman Facebook resmi miliknya dengan followers yang mencapai hingga lebih dari 199 ribu sebagai pembanding. Tidak berhenti disitu, Maia pun memaparkan akun Instagram pribadinya yang resmi supaya tidak terjadi lagi aksi penipuan yang serupa. 

Penipuan atas nama Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Halaman kedua adalah akun facebook page saya yang asli dan cuma ini satu2nya… Adapun akun IG saya hanya 2 @maiaestiantyreal @maiaestiantydiary @maiaaleldultv," ungkap Maia. 

"Diluar itu, saya tidak bertanggung jawab atas penipuan atau dagangan yang mengatas namakan saya… apalagi sok mengaku diri saya… Ati2 ya TTM (teman2 Maia) ku," sambungnya.

Tidak hanya Maia, nama Kiky Saputri dan juga Baim Wong pun pernah diambil oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi penipuan. Bahkan, pada 2022 lalu pernah viral video yang menampakkan aksi penipuan yang memakai nama Baim Wong.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel