1. Entertainment
  2. Nama Venna Melinda Dipakai untuk Penipuan, Ferry Irawan Lapor Polisi
Entertainment

Nama Venna Melinda Dipakai untuk Penipuan, Ferry Irawan Lapor Polisi

Nama Venna Melinda Dipakai untuk Penipuan, Ferry Irawan Lapor Polisi

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/ferryirawanofficial)

Ladiestory.id - Venna Melinda sedang menjadi sorotan publik lantaran hubungan asmaranya dengan Ferry Irawan yang akan lanjut ke pernikahan. Venna dan Ferry jadi pembicaraan dibanyak media online maupun media sosial.

Namun, hal ini dimanfaatkan untuk penipuan dengan mencantumkan nama Venna Melinda. Modus penipuan yang melibatkan nama Venna Melinda ini sudah diketahui oleh calon suami, Ferry Irawan.

Dalam akun Instagram milik Fery Irawan, ia memberitahukan kepada masyarakat agar hati-hati dengan modus penipuan yang memakai akun Instagram palsu dan mengatasnamakan Venna Melinda. Pada kasus penipuan ini, pelaku menjanjikan giveaway kepada korban.

“Hati hati y guys.. Penipuan yang mengatas namakan account @vennamelindareal. Jangan terpancing dg Hadiah give away,” tulis Ferry Irawan.

Penipuan Nama Venna Melinda.  (Instagram.com/ferryirawanofficial)

 

Ferry Irawan Akan Lapor Polisi

Kasus penipuan dengan mengatasnamakan Venna Melinda ini akan ditindaklanjuti melalui jalur hukum. Ferry Irawan akan ke kantor polisi untuk membuat laporan dan berharap pemilik akun palsu tersebut dapat ditangkap.

“InshaAllah akan saya tindak lanjut pemalsu akun ini..pada pihak yang berwajib,” ujar Ferry Irawan.

Respon dari Para Penggemar

Unggahan Ferry Irawan dalam akun Instagram miliknya mendapatkan banyak komentar dari para penggemar Venna maupun Ferry. Tak sedikit dari mereka yang sudah dihubungi oleh pelaku penipuan tersebut.

“Ya ampun, sabar ya mas Ferry dan mb Vena, saya jg kaget ko tb" dpt postingan sprt itu..ada sj orang yg mau memanfaatkan kebahagiaan kalian berdua,” tulis @fabiolakristiana.

“Iya sy jg dpt chat sprti itu, cuma sy fikir ga mungkin lah artis yg follow IG sy klo ga modus,” ungkap @bundafie_

“Alhamdulillah trimaksih kak Ferry untung sempat curiga dgn akun palsunya atas namanya mba Venna itu jadi sybabaikn kak,” ujar @miaridwan27.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel