1. Entertainment
  2. Buntut Pernyataan Penggunaan Narkoba, Nam Tae Hyun dan Kekasihnya akan Diperiksa Polisi
Entertainment

Buntut Pernyataan Penggunaan Narkoba, Nam Tae Hyun dan Kekasihnya akan Diperiksa Polisi

Buntut Pernyataan Penggunaan Narkoba, Nam Tae Hyun dan Kekasihnya akan Diperiksa Polisi

Nam Tae Hyun dan Soe Min Jae. (Spesial)

Ladiestory.id - Babak baru dari permasalahan Nam Tae Hyun dan sang kekasih Seo Min Jae diketahui akan segera bergulir ke pihak Berwajib. Menyusul pernyataan Min Jae mengenai penggunaan narkoba yang dilakukannya dan sang kekasih, kini polisi pun kabarnya akan turun tangan dan memeriksa lebih lanjut kebenaran kasus tersebut.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (26/8/2022), kantor polisi Yongsan, Seoul menyampaikan jika mereka akan segera memanggil mantan anggota boy band WINNER, Nam Tae Hyun dan kekasihnya untuk mengikuti sejumlah pemeriksaan. Keduanya akan turut diinterogasi atas tuduhan pelanggaran Undang-undang Pengendalian Narkoba.

Seperti diketahui, kecurigaan pihak kepolisian kepada sang penyanyi menyusul dari hebohnya pernyataan Seo Min Jae pada 20 Agustus 2022 lalu, mengenai keterlibatan Nam Tae Hyun dengan obat-obatan terlarang.

Pada pernyataan yang ditulisnya dalam keterangan unggahannya di Instagram, Min Jae pun sempat mengungkap jika kekasihnya merupakan seorang pengguna sabu-sabu, dan mengklaim jika jarum suntik miliknya pun ada di kamar dan lemari di kantornya. Tak cukup sampai situ, kabar semakin heboh saat Seo Min Jae turut mengaku menjadi korban dari kekerasan fisik, berupa pukulan yang dilakukan oleh kekasihnya.

Meski tak lama setelah isu ini heboh, unggahan miliknya dihapus, saat dimintai keterangan. Pihak polisi mengaku akan tetap menyelidiki kasus dugaan penggunaan narkoba ini sampai tuntas.

Sementara itu, sehari setelah pernyataannya, baik sang kekasih maupun Nam Tae Hyun pun akhirnya kembali buka suara. Lewat sebuah unggahan di akun media sosialnya, keduanya sama-sama meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, dan mengaku jika pernyataan sebelumnya palsu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel