1. Entertainment
  2. Naik 8 Kg, YoonA SNSD Tuai Pujian dari Penggemar
Entertainment

Naik 8 Kg, YoonA SNSD Tuai Pujian dari Penggemar

Naik 8 Kg, YoonA SNSD Tuai Pujian dari Penggemar

Yoona di Blue Dragon Film Awards 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Yoona SNSD jadi perbincangan warganet usai hadir di acara Blue Dragon Film Awards ke-43. Banyak penggemar yang membahas kenaikan berat badan Yoona, yang dinilai menjadi lebih memesona.

Dalam foto-foto yang diambil pada Jumat (25/11/2022), terlihat Yoona tampak memukau dalam balutan gaun putih dengan bunga besar di bagian depan. Ia berjalan melewati karpet merah dengan membiarkan rambut panjangnya yang tergerai.

Yoona di Blue Dragon Film Awards 2022. (Spesial)

Yoona pun menjadi topik pembicaraan di forum online Korea, Nate Pann. Ada salah satu penggemar yang mengunggah tiga foto Yoona di acara Blue Dragon Film Awards ke-43 itu dengan judul "Keadaan Yoona setelah naik 8 kilogram".

“Dia menjadi lebih cantik. Ada banyak orang yang kehilangan berat badan di wajah mereka saat mereka bertambah tua dan terlihat tua. Tapi Yoona terlihat lebih muda dan dia tetap kurus,” tulis si pengunggah, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/12/2022).

Unggahan penggemar. (pann.nate.com)

Unggahan di forum online tersebut lantas mengundang banyak komentar warganet yang mengomentari penampilan Yoona tersebut. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan sang bintang drama "Big Mouth".

Yoona di Blue Dragon Film Awards 2022. (Spesial)

Seperti diketahui, perempuan bernama asli Im Yoon Ah tersebut menaikkan berat badan untuk drama terbarunya yang berjudul “King The Land”. Yoona mengaku ingin mengubah citranya dengan menaikkan berat badannya.

“King The Land” merupakan sebuah drama terbaru yang diperankan oleh Lee Joon Ho dan Yoona SNSD. Drama tersebut menceritakan tentang kisah Goo Won, seorang pewaris konglomerat yang tidak tahan untuk terus berpura-pura tersenyum. Sementara, Sa Rang, yang selalu harus tampil tersenyum ceria bahkan ketika saat ia tidak menginginkannya, ia mengharapkan datang satu hari yang akan membuatnya benar-benar bisa tersenyum.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel