1. Entertainment
  2. Nagita Slavina Disindir Pengacara Gideon Tengker: Kunjungilah Orang Tua!
Entertainment

Nagita Slavina Disindir Pengacara Gideon Tengker: Kunjungilah Orang Tua!

Nagita Slavina Disindir Pengacara Gideon Tengker: Kunjungilah Orang Tua!

Gideon Tengker bersama Nagitta dan Caca. (Instagram/gideonljtengker)

Ladiestory.id - Orang tua Nagita Slavina yakni Rieta Amilia dan Gideon Tengker diketahui tengah bersetetru terkait harta gono-gini.

Di tengah panasnya konflik tersebut, Nagita Slavina dan sang adik, Caca Tengker terlihat tidak ikut campur dan cuek dengan permasalahan tersebut.

Pihak Gideon Tengker mengaku kecewa karena anak-anak Gideon dari pernikahan bersama Rieta Amilia tak ikut campur masalah harta gono-gini. Kekecewaan ini seperti disampaikan pengacara Gideon, Erles Rareral.

"Menurut Om Gideon itu anak-anak tidak ikut campur. Sebagai insan manusia kita pun sangat kecewa," ucap Erles Rareral, yang dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (23/9/2023).

Meski tak tahu secara detail tentang hubungan keluarga kliennya itu, Erles tetap seolah memberi sentilan untuk kakak beradik Nagita dan Caca.

"Saya tidak mau terlalu masuk ke situ karena saat itu saya tidak berada di situ. Hanya menurut cerita Om Gideon seperti itu sehingga saya ambil tindakan untuk masukin gugatan," jelas Erles.

Gideon Tengker. (Special)

Erles pun mengimbau agar Nagita lebih peduli kepada Gideon dan datang menjenguk sang ayah.

"Saling kunjung lah daripada kunjung yang lain gak penting. Masih ada orang tua kandung. Kunjungilah orang tua, daripada kunjungi orang lain," ungkap Erles.

Sebelumnya diketahui, Gideon Tengker menggugat mantan istrinya Rieta Amilia alias Mama Rieta senilai Rp300 Miliar atas harta gono-gini yang mereka miliki selama menikah pada 31 Mei lalu dan tercatat di PN Jakarta Selatan dengan nomor perkara 502/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

Setidaknya ada 11 aset yang digugat Gideon Tengker seperti aset rumah, rumah produksi, bisnis kuliner, penginapan atau resort, dan apartemen.

Setelah 5 kali mangkir, akhirnya pihak Rieta diwakili sang kuasa hukum pun menghadiri sidang pada Kamis, 21 September 2023 kemarin.

Setelah sidang, kuasa hukum Gideon, Erles Rareral, menjelaskan jika kliennya keukeuh menggugat Rieta. Padahal sebelum gugatan diajukan, ia sempat meminta pihak Gideon untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan. Namun Gideon mengaku menemu jalan buntu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel