1. Entertainment
  2. Nadzira Shafa Akui Sempat Hamil Anak Ammer Azzikra
Entertainment

Nadzira Shafa Akui Sempat Hamil Anak Ammer Azzikra

Nadzira Shafa Akui Sempat Hamil Anak Ammer Azzikra

Nadzira Shafa dan Mendiang Ammer Azzikra. (Instagram.com/enazirashf_)

Ladiestory.id - Istri mendiang Ammer Azzikra, Nadzira Shafa, masih mengingat momen kebahagiaan bersama sang suami. Walaupun sudah dua bulan Ammer Azzikra meninggal dunia, namun sang istri tidak pernah melupakan momen-momen terindah dengannya.

Saat ini, Nadzira Shafa masih menjalani masa iddah. Dalam masa iddah ini Nadzira memilih untuk tetap mengenakan cadar. Sebagai informasi, iddah merupakan waktu tunggu yang harus dilalui seorang istri yang ditinggalkan oleh suaminya sebelum memutuskan untuk menikah kembali.

Dalam masa iddah, Nadzira sering mendapatkan pertanyaan dari para netizen. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen ke Nadzira adalah mengenai tubuhnya yang seperti sedang hamil.

“Kaka lgi hamil skrang ya.......maaf pertanyaan ny klw kaka ngk ska,” tanya salah satu netizen pada Instagram Story akun Nadzira.

Nadzira Shafa dan Mendiang Ammer Azzikra. (Instagram.com/enazirashf_)

 

Melalui Instagram Story, Nadzira menjawa beberapa pertanyaan dari netizen termasuk kehamilan. Ia mengakui bahwa dirinya sempat hamil anak Ammer Azzikra.

“Banyak banget yaa sebenernya yang nanya ini... Aku jawab deh ya. Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu...," tulis Nadzira Shafa.

Nadzira Shafa mengatakan bahwa semua ini sudah takdir dari sang pencipta. Ia juga mengungkapkan semisal dirinya hamil maka sang anak tidak akan pernah dapat melihat ayah kandungnya.

“Mungkin Allah tau kalo memang dia ada... Aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaik nya," ungkap Nadzira Shafa.

Nadzira Sempet Mengalami Penurunan Berat Badan

Nadzira tidak mengatakan kapan dirinya hamil, namun kehilangan dua manusia sekaligus bukanlah hal yang mudah untuk dirinya lewati. Usai Ameer Azzikra meninggal dunia, sang istri sempat mengalami penurunan berat badan secara drastis.

“Kehilangan sekaligus memang sulit... Sulit banget... Tapi Allah tau aku kuat. Jadi kalian juga harus kuat ya... Semua udah ada yang ngatur... Sehat terus semua nya," jelas Nadzira Shafa.

“Berusaha bangkit agar hati kembali terkait. Lalu hati dan logika ikut bertautan untuk saling menguatkan -tulisanzira-, Alhamdulillah aku sangat baik. Alhamdulillah aku udah normal ya teman teman, BB aku udah normal, walau gak ideal yang penting sehat,” lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel