1. Fashion
  2. Nada Puspita Bawa Koleksi Eksklusif “The Secret Forest” di JMFW 2025
Fashion

Nada Puspita Bawa Koleksi Eksklusif “The Secret Forest” di JMFW 2025

Nada Puspita Bawa Koleksi Eksklusif “The Secret Forest” di JMFW 2025

Nada Puspita Bawa Koleksi "The Secret Forest" di JMFW 2025. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Jenama fashion Nada Puspita mempersembahkan koleksi eksklusif bernama “The Secret Forest” di gelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025. Koleksi ini terinspirasi dari ketenangan dan keindahan hutan, di mana sungai mengalir, bunga-bunga bermekaran, dan pegunungan megah yang membawa perasaan damai.

“The Secret Forest” menampilkan siluet yang dirancang dengan cermat, di mana setiap potongan memiliki ciri khasnya tersendiri untuk memancarkan pesona tiap orang yang memakainya. Tak hanya itu, koleksi ini juga akan memberikan tampilan yang elegan, anggun, modest, namun tetap nyaman dikenakan secara bersamaan.

Nada Puspita Bawa Koleksi "The Secret Forest" di JMFW 2025. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Detail dalam koleksi ini juga menjadi fokus utama, dengan sentuhan feminin seperti lengan mengembang, ruffles, penempatan bros pada bagian tertentu, dan aksen pita yang menambah daya tarik keseluruhan. Warna-warna koleksi ini pun dipilih untuk memperkuat nuansa dari heavenly forest itu sendiri, termasuk biru, hijau, kuning, putih gading, dan navy, serta merah marun.

Selain itu, pemilihan bahan “The Secret Forest” mengutamakan kenyamanan dan keindahan visual, menggunakan cotton mix polyester, soft crepe, sateen, voile, dan lace, yang disempurnakan dengan sentuhan payet. Dengan begitu, koleksi ini terasa seperti karya seni, dirancang untuk memberikan pesona estetika sekaligus nilai kenyamanan dalam pemakaiannya.

Nada Puspita Bawa Koleksi "The Secret Forest" di JMFW 2025. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

“Bagi kami, The Secret Forest bukan sekadar koleksi semata. Koleksi ini adalah perayaan empowerment through modest fashion. Kami selalu percaya bahwa koleksi kami adalah seni yang dapat dikenakan, yang memadukan beauty and purpose, untuk membuat setiap wanita merasa percaya diri dengan keunikan mereka masing-masing,” ujar Indah Nada Puspita, selaku Founder Nada Puspita.

Sebagai informasi, Nada Puspita merupakan modest fashion brand asal Indonesia yang berfokus pada berbagai macam produk fashion, mulai dari scarves dan modest apparel hingga produk essentials dan aksesoris.

Nada Puspita telah melenggang di berbagai pagelaran fashion show besar, baik di Indonesia maupun tingkat dunia, mulai dari Jakarta Muslim Fashion Week 2023, New York Fashion Week F/W 2023, hingga London Fashion Week S/S 23-24. Hadir dengan deretan koleksi yang modest, feminin, dan nyaman, Nada Puspita memiliki tujuan utama memberdayakan dan mendukung penuh wanita dalam setiap langkahnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel