1. Entertainment
  2. Nabila Ishma Dituding Tak Pernah Hadir Pengajian Eril, Keluarga Angkat Bicara
Entertainment

Nabila Ishma Dituding Tak Pernah Hadir Pengajian Eril, Keluarga Angkat Bicara

Nabila Ishma Dituding Tak Pernah Hadir Pengajian Eril, Keluarga Angkat Bicara

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Unggah Pesan di Instagram. (Instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Keluarga Ridwan Kamil sempat beberapa kali menggelar pengajian untuk putranya yang meninggal di Sungai Aare, Emmeril Kahn Mumtadz. Acara tersebut pun tak luput dari sorotan media. 

Namun, beberapa media menyebutkan bahwa sosok Nabila Ishma tidak pernah terlihat. Tak sedikit yang menilai bahwa Nabila Ishma memang tidak menghadiri acara pengajian Eril.

Merasa terdapat pemberitaan yang salah, pada Sabtu (11/6/2022) sebuah akun Instagram dengan username @ghnsekar mengunggah cerita Instagram yang berisi kekecewaannya terhadap media. Pihak keluarga mengungkapkan bahwa pemberitaan tidak sesuai dengan realita. 

Respon keluarga Nabila Ishma (Instagram.com/@ghnsekar)

"Saya dari pihak keluarga @nabilaishma tidak berkenan dengan berita yang tidak sesuai dengan realita. Kami sudah lama diam jika ada berita yang tidak benar mengenai adik saya. Nabila, teman-teman Eril, dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang,” tulisnya pada unggahan cerita Instagram akun @ghnsekar.

Ghina Sekarwangi yang merupakan kakak dari Nabila Ishma menyampaikan keberatannya kepada media karena pemberitaan yang beredar. Ghina juga menjelaskan bahwa sejak awal diadakannya pengajian, Nabila dan teman-teman Eril selalu hadir ke acara pengajian tersebut.

Ia menyebutkan bahwa alasan Nabila tidak pernah muncul ke hadapan media karena memang sengaja untuk tidak disorot dan juga menghormati keluarga besar yang sedang berduka.

“Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” lanjutnya.

Ghina berkomentar bahwa tidak semua hal harus menjadi konsumsi media. Dia juga menambahkan bahwa Nabila sudah bertemu langsung dengan Ridwan Kamil serta istrinya sejak kedatangan mereka di Bandung.

“Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus dipublish untuk umum. Mohon pengertiannya untuk adik saya dalam kondisi saat ini. Dan sejak kedatangan Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia di Bandung, Nabila sudah bersilaturahmi langsung dengan beliau. Terima kasih untuk pengertiannya,” tutupnya pada unggahan cerita Instagram.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel