1. Fashion
  2. Must-Have Bags! 5 Tren Tas Terpopuler Musim Ini yang Perlu Kamu Ketahui!
Fashion

Must-Have Bags! 5 Tren Tas Terpopuler Musim Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Must-Have Bags! 5 Tren Tas Terpopuler Musim Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Knott Colorblocked Crossbody dan Double Up Daisy Dot Embossed Crossbody dari Kate Spade New York. (Dok. kate spade)

Ladiestory.id - Bukanlah hal yang sulit untuk menciptakan tampilan yang up-to-date dan fresh. Just invest in one of the current hottest bag trends!Selain memilih tas yang sesuai dengan gayamu, gaya tas yang sedang populer juga perlu kamu pertimbangkan, lho! Ya, memilih tas yang tepat dan kekinian dapat secara instan ‘menghidupkan’ tampilanmu dan membuatnya terlihat attractive.

Lima bag trends di bawah ini sangat versatile untuk kamu kenakan berulang kali untuk berbagai macam occasion. Coba pertimbangkan salah satunya yang paling sesuai dengan style-mu. These are our picks of the best bag trends to buy from Kate Spade New York!

Puffy Bags

Puffed Puffy Small Tote, Puffed Puffy Backpack, dan Dakota Puffy Small Crossbody dari Kate Spade New York. (Dok. kate spade)

 

Puffy bags will never be not fun! Tipe tas yang satu ini menjadi salah satu tren yang sangat diminati berkat sentuhannya yang fresh dan siluetnya yang dramatic. Dengan desain quilted yang kekinian, puffy bag akan memberikan dimensi dan dinamika baru pada tampilanmu, making it pop playfully! Kamu pun dapat dengan mudah memilih tipe puffy bag dari Kate Spade New York yang sesuai dengan karaktermu, mulai dari shoulder bag hingga backpack. It is probably the best bag trend to come out of this season!

Denim Bags

Knott Denim Check Large Shoulder Bag, Dakota Denim Check Small Crossbody, dan Manhattan Denim Check Small Tote dari Kate Spade New York. (Dok. kate spade)

 

Tas denim adalah tipe tas yang kerap menjadi all-time favorite bags berkat gayanya yang versatile. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika tas ini masih menjadi salah satu tas yang paling populer di kalangan pecinta fesyen. Warnanya yang tergolong minimalis membuat tas ini cocok untuk dikenakan pada tipe outfit dan occasion apapun. Agar tidak terkesan biasa, kamu bisa step up the game dengan memilih tas denim yang eksentrik atau dengan style modern. You’re guaranteed to get your cost-per-wear out of it!

Novelty Bags

Shaggy And Fringed 3D Dog Crossbody. (Dok. kate spade)

 

Not playing it safe is the new trend, dan novelty bag pun dengan mudah menjadi jawabannya! Fokus utama dari tipe tas ini tidak terletak pada fungsionalitasnya, tetapi pada nilai eksentrisitas dan kekhasan yang tertuang melalui desain dan bentuknya, mulai dari benda hingga binatang. Kate Spade New York pun menjadi salah satu brand yang kerap menghadirkan novelty bag yang populer.

Shaggy And Fringed 3D Dog Crossbody. (Dok. kate spade)

 

Tak perlu khawatir memiliki look yang monoton, novelty bag secara instan memberikan sentuhan quirk dan playful pada tampilanmu. Get ready to steal people’s attention!

Mettalic Bags

Dakota Saddle Bag, Sam Icon Mini Duffle Bag, dan Dakota Small Top Handle dari Kate Spade New York. (Dok. kate spade)

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa metallic bags telah mendominasi pasar sebagai salah satu the most-wanted it-bag. Tas bernuansa bold ini akan mudah untuk kamu padukan dengan segala outfit-mu berkat gayanya yang modern dan classic-chic. Permainan pantulan warna yang hadir melalui metallic leather ini akan memberikan a little pop yang kamu butuhkan pada tampilanmu. Finally, an accessory that shines as bright as you do!

Mini Bags

Double Up Daisy Dot Embossed Double Up Crossbody. (Dok. kate spade)

 

Tas berukuran mini ini sedang digandrungi oleh pecinta fesyen, khususnya generazi Z, berkat siluetnya yang compact dan kemampuannya untuk menampung barang-barang esensial.

Double Up Daisy Dot Embossed Double Up Crossbody. (Dok. kate spade)

 

Tas tipe ini menawarkan mobilitas secara mudah melalui ukurannya yang kecil dan beratnya yang ringan; less to carry, less to worry about! Tas yang sedang populer ini pun membuatmu tampil minimalis secara effortless dengan warna dan bentuk yang beragam. It's the bag that ties it all together and serves the statement factor!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel