1. Fashion
  2. Platform Fashion Asal Korea, MUSINSA GLOBAL STORE Kini Hadir di Indonesia
Fashion

Platform Fashion Asal Korea, MUSINSA GLOBAL STORE Kini Hadir di Indonesia

Platform Fashion Asal Korea, MUSINSA GLOBAL STORE Kini Hadir di Indonesia

MUSINSA GLOBAL STORE. (Special)

Ladiestory.id - MUSINSA, perusahaan unicorn sekaligus platform fashion asal Korea Selatan, kini meluncurkan MUSINSA GLOBAL STORE pada Selasa (5/7/2022). Dengan berkembangnya budaya fashion Korea di dunia, MUSINSA melakukan ekspansi ke sejumlah negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, melalui pembukaan MUSINSA GLOBAL STORE.

MUSINSA GLOBAL STORE menghadirkan tren fashion Korea saat ini, mulai dari casual, street style, contemporary hingga luxury, sports, hingga kecantikan. MUSINSA GLOBAL STORE telah melakukan kurasi pada sekitar 200 hingga 300 brand, seperti thisisneverthat, MARDI MERCREDI, LOW CLASSIC, AECA WHITE, ACME DE LA VIE dan COOR.

Musinsa Global Store. (Special)

thisisneverthat merupakan brand street fashion yang diluncurkan pada 2010. Desainnya sophisticated dan fungsional berdasarkan gaya militer dan sportswear era 1990-an. 

MARDI MERCREDI menampilkan kombinasi desain mature dan kasual dengan kesan Prancis. Selain fashion, brand ini juga menunjukkan gaya hidup secara keseluruhan.

LOW CLASSIC menghadirkan item standar yang diperlukan dalam fashion sehari-hari dengan sentuhan dignity, orisinalitas, dan desain minimalis.

AECA WHITE merupakan brand pakaian kasual yang menghadirkan gaya hidup sederhana dan nilai penting yang tidak terikat gender, usia, dan rutinitas.

ACME DE LA VIE didirikan pada 2017. Brand ini menciptakan wajah dari emosi dalam fashion yang mewakili suasana hati seseorang dengan memasukkan perasaan di saat paling bahagia dalam hidup seseorang ke dalam sebuah desain.

Sebagai platform fashion, MUSINSA menawarkan customer experience yang menarik tanpa memandang gender atau usia. Kamu bisa mendapatkan berbagai item fashion Korea dengan mengunjungi MUSINSA GLOBAL STORE (https://global.musinsa.com/). Manfaatkan juga duty-free untuk belanja dari sekarang hingga Agustus 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel