Mungkinkah Kembali ke Marvel Cinematic Universe? Ini Tanggapan Chris Evans

Kamis, 6 April 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mungkinkah Kembali Ke Marvel Cinematic Universe? Ini Tanggapan Chris Evans

Chris Evans. (Special)

Ladiestory.id - Aktor berkebangsaan Amerika, Chris Evans menanggapi kabar yang menyebutkan kemungkinan dirinya untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Steve Rogers atau Captain America.

Pada acara C2E2 di Chicago, Amerika Serikat, aktor berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya sulit untuk kembali berperan sebagai Captain America.

“Sulit, karena lihat, saya sangat menyukai peran itu. Dia sangat berarti bagi saya,” kata Chris Evans, melansir berbagai sumber, Kamis (6/4/2023).

Ia tidak menampik bahwa serial Captain America masih memiliki banyak cerita yang dapat diangkat ke layar lebar. Namun, kisah tersebut berakhir di film “Avengers: Endgame” saat ia “pindah” ke semesta lain untuk meneruskan hidupnya.

“Saya pikir ada lebih banyak kisah Steve Rogers yang diceritakan, tentu saja. Saya tak ingin menghancurkannya, saya adalah bagian dari sesuatu yang begitu istimewa untuk saat itu, dan itu terjadi dengan pas,” jelas Chris Evans.

“Sebanyak apa pun saya terhubung dengan peran itu, suka menceritakan kisah-kisah itu, dan bekerja dengan orang-orang itu, saya rasa itu bukan waktu yang cocok untuk saat ini,” sambungnya.

Chris Evans. (Special)

 

Disinggung mengenai mengapa ia selalu memerankan film yang diadaptasi dari komik, ia membeberkan bahwa hal tersebut tidaklah direncanakan. Ia menyebutkan pada awalnya dia tidak menyukai komik. Namun saat membintangi komiknya, ia menemukan hal yang membuat komik tersebut menjadi menarik dan menyukainya.

“Semakin banyak kamu sering membuat film-film itu, semakin banyak riset yang kamu lakukan sebelum syuting, semakin kamu menyadari bahwa kamu menjadi penggemar (komik),” kata Chris Evans.

“Kamu mulai berkhayal dan karakter luar biasa ini serta cerita-cerita hebat dan ada titik awal untuk filmnya. Semua orang kreatif ini berkumpul, mencoba menjadikan ide tak berwujud yang sama komik menjadi landasan bersama untuk mengatakan ‘kita semua telah melihat ini’,” ungkapnya.