1. Entertainment
  2. Muncul ke Publik usai Rumor Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Sampaikan Permohonan Maaf
Entertainment

Muncul ke Publik usai Rumor Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Sampaikan Permohonan Maaf

Muncul ke Publik usai Rumor Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Sampaikan Permohonan Maaf

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke hadapan publik setelah jadi sorotan publik usai sang istri, Lady Nayoan membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. 

Dalam hal tersebut, sang aktor menyampaikan permohonan maafnya dan berkata ingin fokus terhadap keluarganya. 

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya. Dan rekan-rekan kerja dan sahabat-sahabat saya, juga publik, atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy Kjaernett, melansir dari berbagai sumber pada Minggu (2/7/2023). 

"Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang ke keluarga saya, kebaikan keluarga saya," sambung Rendy Kjaernett. 

Rendy Kjaernett Sampaikan Permohonan Maaf. (Special)

 

Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut akan menjadi pembelajaran bagi dirinya. Ia pun berharap semoga publik dapat menerima permohonan maafnya. 

"Semoga permohonan maaf saya ini diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat dalam keluarga saya. Saya mohon doa, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya, ke pada publik membukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ujar Rendy Kjaernett.

Dalam klarifikasi tersebut, Rendy Kjaernett sama sekali tak menyebut nama Syahnaz Sadiqah. Ia justru berulang kali menyebut istri dan ketiga anaknya. 

Perihal rumor perselingkuhan, Rendy Kjaernett mengatakan bahwa akan ada waktu yang tepat bagi dirinya untuk memastikan rumor tersebut. 

"Untuk itu saya jawabnya nanti. Saya jawab diwaktu yang tepat saat saya sudah siap. Saya sekarang berfokus ke keluarga saya karena itu fokus saya sekarang," tutur Rendy Kjaernett. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lady Nayoan membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Melalui laman media Instagram-nya, Lady Nayoan membagikan beberapa bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel