1. Entertainment
  2. Muncul ke Hadapan Publik, Vadel Badjideh Beri Klarifikasi
Entertainment

Muncul ke Hadapan Publik, Vadel Badjideh Beri Klarifikasi

Muncul ke Hadapan Publik, Vadel Badjideh Beri Klarifikasi

Klarifikasi Vadel Badjideh. (Special)

Ladiestory.id - Vadel Badjideh akhirnya muncul ke hadapan publik, di tengah perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Pada Jumat (20/9/2024), Vadel Badjideh menggelar konferensi pers didampingi oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Dalam konferensi pers tersebut, Vadel Badjideh membantah semua tuduhan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya dan sang kekasih, Lolly, pernah melakukan hubungan seksual hingga hamil dan diaborsi.

“Gue pastikan, gue sama Lolly enggak pernah tidur bareng, enggak pernah berhubungan intim, menghamili, apalagi aborsi,” ujar Vadel Badjideh, melansir berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

Vadel Badjideh pun mengaku tidak akan takut apabila tuduhan dari Nikita Mirzani itu benar-benar terbukti.

“Gue bisa bertanggung jawab, dan kalaupun terbukti, gue yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri. Insyaallah walaupun gue dilihat enggak benar, insyaallah gue buktiin ke kalian,” kata Vadel Badjideh.

“Gue kasihan lihat Lolly dibeginiin. Ini pesan buat kamu sayang, kamu kan enggak ada HP kan, ditahan HP-nya, aku akan perjuangkan di sini, kebenaran untuk kita,” sambung Vadel Badjideh.

Klarifikasi Vadel Badjideh. (Special)

 

Laki-laki berusia 19 tahun itu juga menjelaskan awal mula kedekatannya dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut. Vadel Badjideh mengatakan bahwa ia mengenal Lolly sejak tahun 2023 lalu, hingga kemudian bertemu secara langsung pada Maret 2024.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah berulang kali mengantarkan Lolly ke kediaman Nikita Mirzani, namun kedatangan mereka tidak diterima. Vadel Badjideh juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Nikita Mirzani melalui pesan langsung di Instagram.

“Setelah pulang enam kali, kita sempat putus dan gue juga private media sosial karena banyak banget hujatan. Setelah itu muncul berita aborsi dan gue abusif ke Lolly,” kata Vadel Badjideh.

“Gue jujur sedih lihat Lolly, tapi gue pikir itu ibunya yang jemput. Dari mata gue, itu ibunya dan gue enggak bisa tahan dia karena gua baru pacar. Itu yang bikin gue sedih, makanya gue masih kebayang teriakan-teriakan Lolly di video mereka,” jelasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution juga menunjukkan hasil pemeriksaan USG milik Lolly yang disebut dilakukan pada 14 September 2024 lalu. Sang kuasa hukum juga mempertanyakan terkait tuduhan aborsi dari Nikitia Mirzani. Menurutnya, tuduhan tersebut akan menyeret klinik serta Lolly, apabila kebenarannya sudah terbukti.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel