Muncul di Milan Fashion Week, Paris Hilton Tampil dengan Busana Serba Pink

Minggu, 25 September 2022 | 11:15:00

Muncul Di Milan Fashion Week, Paris Hilton Tampil Dengan Busana Serba Pink

Paris Hilton. (Vogue)

Ladiestory.id - Paris Hilton selama ini dikenal sebagai pecinta warna pink. Bintang sosialita itu berjalan di runway Versace pada Milan Fashion Week dengan tampilan khasnya untuk menutup peragaan busana pada Jumat (23/9/2022).

Paris mengejutkan para penggemar saat ia bergabung dengan supermodel, seperti Gigi Hadid dan Emily Ratajkowski di atas catwalk. Mengenakan veil pengantin di atas kepala dan sarung tangan tanpa jari, selebriti ini mondar-mandir di landasan dengan gaun mini merah muda yang gemerlap. Ia melengkapi penampilannya dengan heels stiletto dengan warna serupa.

Penampilan Paris Hilton sangat mencerminkan dirinya sendiri. Ia tampil bak Barbie hidup dengan outfit serba pink. Baik sarung tangan dan sepatu ujung runcing, semuanya menampilkan ciri khas dari sosialita dunia itu. 

Paris Hilton. (Vogue)

"Ini dia pengantin wanitanya," tulis Versace di akun resmi Instagram-nya.

"@parishilton menutup peragaan busana #VersaceSS23 dalam gaun pengantin jala kristal Swarovski pink tropis dengan sentuhan akhir renda dan garis leher cowl yang dalam. Kerudung diamankan dengan tiara #AtelierVersace, yang dibuat ulang oleh Madonna dalam kampanye Atelier Versace 1995," jelas akun tersebut.

Gaun berkilau yang dikenakan Paris Hilton mengingatkan kita pada gaun perak yang dikenakannya saat perayaan ulang tahun Hilton ke-21. Gaun rancangan Julien Macdonald menjadi populer setelah pernikahan sang bintang.

Sementara itu, veil pink yang dipakainya tampak seperti simbol pernikahan Hilton dengan Carter Reum pada November 2021 di Dermaga Santa Monica.

Selama runway, Paris Hilton mengenakan tidak kurang dari enam gaun khusus, termasuk gaun highlighter pink oleh Alice + Olivia, lengkap dengan veil merah muda. Banyak yang menyebut penampilannya di landasan pacu sangat ikonik.