1. Entertainment
  2. Mulan Jameela Beberkan Usaha Ahmad Dhani untuk Konser Dewa 19: Seorang Leader!
Entertainment

Mulan Jameela Beberkan Usaha Ahmad Dhani untuk Konser Dewa 19: Seorang Leader!

Mulan Jameela Beberkan Usaha Ahmad Dhani untuk Konser Dewa 19: Seorang Leader!

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)

Ladiestory.id - Dewa 19 kembali menunjukkan eksistensinya di Kancah musik internasional dengan menghadirkan tur konser di berbagai daerah. Dan yang terbaru, band yang digawangi oleh Ahmad Dhani berhasil menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (12/8/2023).

Konser tersebut berjalan dengan sangat meriah lantaran menghadirkan berbagai nama-nama penyanyi terkenal dalam negeri dan luar negeri, dan sebanyak 85 ribu hadir menyaksikan konser tersebut.

Di samping itu, ada momen yang membuat Mulan Jameela begitu menyanjung totalitas sang suami dalam konser Dewa 19 kali ini. Sebagai pentolan grup tersebut, Ahmad Dhani benar-benar mempersiapkan segala hal yang penting sampai yang terkecil.

Dalam video yang dibagikan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela di Instagram, Minggu (13/8/2023), terlihat GBK dipenuhi dengan ribuan penonton. Di situ juga terdengar vokal Ari Lasso melantunkan salah satu hist dari Dewa 19 yang bertajuk ‘Kangen.

Namun tiba-tiba muncul Ahmad Dhani yang menampakan ekspresi wajah serius bertanya kepada salah seorang kru mengenai kostum untuk vokalis Dewa 19 yang lain, Ello dan Virzha.

Sikap Ahmad Dhani yang asih mengurus kostum vokalis saat sedang tampil benar-benar membuat Mulan Jameela menyanjung totalitas sang suami, dan sebagai istri sangat bangga pada suaminya.

"Di tengah-tengah penonton riuh nyanyi bareng @officialdewa19 di GBK. Bapakee @ahmaddhaniofficial masih mikirin kostumnya Ello dan Virzha," tulis Mulan Jameela dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Senin (14/8/2023).

"Jadi ketauan kan siapa konseptor kostum2 DEWA19 selama ini???? Maunya semua dia pikirin Geessss," sambungnya.

Unggahan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Karena sikapnya tersebut, Ahmad Dhani juga mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak netizen yang menyebut bahwa Ahmad Dhani adalah sosok leader yang teladan.

"Totalitas tanpa batas PakDhe," komentar netizen.

"Pakdhe memang leader teladan teh," sambung netizen.

"Pakde Dhani memang seorang leader.... perhatian sama anak buahnya," tambah netizen.

"Musisi yg TOTALITAS," sahut netizen.

"Perfecto.....semua muanya dipikirin...itu isi kepalanya pa de berapa megabyte ya, gak ada yang terlewat hal kecil pun terpikirkan....hebat," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel