1. Entertainment
  2. Mulai Tunjukan Wajah Putrinya dengan Mendiang Glenn Fredly, Ini Alasan Mutia Ayu
Entertainment

Mulai Tunjukan Wajah Putrinya dengan Mendiang Glenn Fredly, Ini Alasan Mutia Ayu

Mulai Tunjukan Wajah Putrinya dengan Mendiang Glenn Fredly, Ini Alasan Mutia Ayu

Mutia Ayu dan Gewa. (Instagram/mutia_ayuu)

Ladiestory.id - Mutia Ayu yang merupakan istri dari mendiang penyanyi kondang, Glenn Fredly, kini mulai memberanikan dirinya untuk memperlihatan wajah anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Padaha sejak lahir, Ia dan mendiang Glenn Fredly enggan menunjukkan wajah sang buah hati ke hadapan publik.

Seperti baru-baru ini, Mutia Ayu haadir dalam salah satu program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Dalam program tersebut, Mutia Ayu hadir bersama Gewa dan membeberkan alasannya mengapa kini dirinya dengan berani mengungkap wajah sang putri ke hadapan publik.

Dari perbincangannya, rupanya Mutia Ayu dam Glenn memang sudah berencana mempublikasikan wajah putri mereka di waktu yang tepat. Sayangnya, pelantun ‘Kasih Putih’ itu lebih dulu dipanggil Tuhan.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Special)

Menurut Mutia, rencana itu sudah dibahas ketika usia Gewa masih 8 bulan. Sang suami ingin putri mereka bisa tampil di konser perayaan 25 tahun dirinya berkarya.

"Pertimbangan sebenarnya dari dulu Glenn sudah merencanakan konser 25 tahun, perkiraannya itu (saat konser) berusia Gewa umur 8 bulan Glenn memperlihatkan anaknya dipanggung 25 itu, mau direncanakan seperti itu," kata Mutia yang dilansir dari program FYP, pada Selasa (3/10/2023).

Kendati Glenn sudah tiada, akhirnya Mutia tetap melaksanakan rencana itu dalam Konser ‘Glenn Fredly: 25 Years of Music’ yang digelar di Beach City Internasional pada 25 Juni 2023 lalu.

Didiet Maulana dan Mutia Ayu. (Instagram/didietmaulana)

Seperti yang diketahui, dalam konser ‘Glenn Fredly: 25 Years of Music’ Mutia Ayu berkesempatan bernyanyi di atas panggung bersama hologram Glenn Fredly ikut serta membawa sang anak, Gewa. Dan pada saat itulah pertama kalinya Mutia Ayu memperlihatkan wajah putrinya ke publik.

Sebagai informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 Apriil 2020 silam di usianya yang ke-44 tahun. Glenn menghembuskan nafas terakhirnya usai menjalani rawat inap selama satu bulan terakhir karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel