Mulai dari Rp30 Ribuan, Parfum Braven Tahan hingga 6 Jam!

Jumat, 12 Juli 2024 | 09:00:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Mulai Dari Rp30 Ribuan, Parfum Braven Tahan Hingga 6 Jam!

Braven EDP For Man. (Dok. Braven)

Ladiestory.id - Wewangian menjadi salah satu yang paling penting bagi setiap orang. Tak hanya wanita, kini para pria semakin sadar akan pentingnya merawat diri dan mencari wewangian yang mencerminkan kepribadian serta gaya hidup mereka.

Parfum ini juga bisa menjadi identitas diri karena aromanya meninggalkan kesan yang kuat pada seseorang. Terlebih para Gen Z yang sudah mulai bekerja dan memiliki gaya hidup aktif kini semakin menuntut untuk tampil proper, wangi, dan percaya diri sehingga parfum telah menjadi "must-have item" bagi para pria.

Merespon kebutuhan ini, PT. Griff Prima Abadi hadir dengan inovasi terbarunya, Braven. Dirancang khusus untuk pria, Braven menawarkan aroma maskulin yang elegan dan tahan lama. 

"Kami melihat bahwa banyak Generasi Z saat ini telah mencapai karir cemerlang, aktif dalam berbagai kegiatan, dan bahkan mengangkat nama Indonesia di tingkat internasional. Keberhasilan ini tercermin dari keberanian mereka dalam berekspresi, menerima tantangan, namun tetap mempertahankan karakter autentik. Inspirasi ini mendorong kami untuk menghadirkan Braven, parfum untuk pria urban yang aktif, percaya diri, dan memiliki karakter yang kuat," ujar CEO PT. Griff Prima Abadi, Gilbert Liong. 

Braven hadir dalam 2 series, Braven Collection dan Braven Code. Braven optimis dapat menjadi bagian dari hari mereka yang produktif dan percaya diri dalam beraktivitas seharian. Braven Collection menawarkan parfum untuk pria yang berjiwa muda dan penuh semangat petualangan. 

Braven EDP For Man. (Dok. Braven)

Didesain dengan aroma segar dan energik, koleksi ini mengungkapkan semangat kebebasan. Varian ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang selalu mencari pengalaman baru dan ingin tampil percaya diri di setiap kesempatan. Sedangkan Braven Code memiliki wangi sophisticated dengan kesan elegan cocok untuk pria dewasa. Cocok digunakan sehari-hari maupun saat acara special. 

"Parfum ini memiliki ketahanan hingga 6 jam dan memiliki konsentrasi aroma antara 10%-15% yang seimbang untuk memastikan aroma yang tahan lama tanpa mengiritasi kulit. Tidak hanya parfum, Braven juga sudah dilengkapi dengan deodoran dengan berbagai varian. Pria seringkali aktif dan menghasilkan banyak keringat, oleh karena itu penting bagi mereka untuk menggunakan deodoran. Dengan menggunakan deodoran yang tepat, pria aktif dapat merasa lebih percaya diri dan tetap merasa segar sepanjang waktu," jelas Agus Sucipto, S.Si., Kepala R&D PT. Griff Prima Abadi.

Wewangian Braven terdiri dari tiga lapisan: top, middle, dan base notes. Top notes memberikan kesan pertama yang segar dan ringan, middle notes membawa kehangatan dan kompleksitas aroma, sementara base notes memberikan kesan akhir yang mendalam dan tahan lama. 

Parfum ini dibuat menggunakan botol kaca yang kokoh dan elegan sehingga menambah kesan mewah. Selain itu, tidak meninggalkan noda pada pakaian, aman digunakan, dan telah mendapatkan sertifikasi halal. Mulai dari Rp30.000 kamu sudah bisa mendapatkan Braven Collection dan Braven Codedi berbagai supermarket dan e-commerce. 

Varian Braven Collection EDP: 

Braven Collection EDP. (Dok. Braven)

1. Braven Collection Eau De Parfum Vanilla Wood: (Top; Bergamot, Mandarin. Middle; Marine, Lavender. Base; Oakmoss, Musk)

2. Braven Collection Eau De Sensual Oud: (Top; Rose, Vanilla. Middle; Caramel, Oud. Base; Tonka Bean, Musk )

3. Braven Collection Eau De Parfum French Oak: (Top; Bergamot, Pepper. Middle; Patchouli, Jasmine. Base; Musk, Amber)

4. Braven Collection Eau De Parfum Barber: (Top; Marine, Nutneg. Middle; Cedarwood, Violet. Base; Amberdry, Patchouli)

 

Varian Braven Code EDP: 

Braven Code EDP. (Dok. Braven)

1. Braven Code Eau De Parfum Cedarwood: (Top; Marine, Melon. Middle; Spices, Galbanum. Base; Woody, Amber)

2. Braven Code Eau De Parfum Urban: (Top; Grapefruit, Apple. Middle; Lavender, Geranium. Base; Amber, labdanum) 

3. Braven Code Eau De Parfum Oud Wood: (Top; Rose, Fruity. Middle; Amber, Sweet. Base; Vanilla, Agarwood) 

4. Braven Code Eau De Parfum Cool Water: (Top; Orange, Bergamot. Middle; Green Tea, Amber. Base; Moss, Cedarwood)

Tak hanya parfum, Braven juga memiliki produk Sport Deodorant Roll On varian: Active, Fresh, Dive, & Defense.

Braven membagikan tips untuk memilih parfum yang tepat, pertama dan paling utama adalah kenali karakter diri Anda dan sesuaikan dengan musim atau cuaca. Pilih aroma segar untuk musim panas dan aroma hangat untuk malam atau musim dingin.

Aplikasikan parfum setelah mandi untuk memaksimalkan daya tahannya, karena parfum akan bertahan lebih lama ketika diaplikasikan pada kulit yang bersih dan lembap. Jangan lupa untuk semprotkan parfum di titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher untuk hasil yang maksimal.

Braven juga berkolaborasi dengan banyak public figure seperti dr. Richard Lee, pemain tim nasional sepak bola Indonesia Arhan Pratama, aktor Harris Vriza, dan lainnya. Kerja sama ini semakin memperkuat pesan bahwa Braven adalah parfum yang dirancang untuk membuat pria semakin percaya diri dan punya karakter kuat.