1. Beauty
  2. Jangkau Lebih Banyak Beauty Enthusiast, Mother of Pearl Kolaborasi Bareng SIRCLO Commerce
Beauty

Jangkau Lebih Banyak Beauty Enthusiast, Mother of Pearl Kolaborasi Bareng SIRCLO Commerce

Jangkau Lebih Banyak Beauty Enthusiast, Mother of Pearl Kolaborasi Bareng SIRCLO Commerce

Penandatanganan kerja sama SIRCLO dan Mother of Pearl. (Special)

Ladiestory.id - Mother of Pearl, brand kecantikan milik beauty influencer Tasya Farasya, menjalin kerja sama dengan SIRCLO, perusahaan omnichannel commerce enabler. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas presensi Mother of Pearl secara online melalui Shopee, sekaligus menjangkau lebih banyak beauty enthusiast di seluruh Indonesia.

Selain mengumumkan peluncurannya di Shopee, Mother of Pearl turut memperkenalkan beragam produk eksklusif yang hanya dapat diperoleh melalui e-commerce tersebut. Brand kecantikan ini merilis produk So X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation SPF 40 PA++ dan 5 shade terbaru dari Cover Age High Coverage Creamy Concealer.

Penandatanganan kerja sama SIRCLO dan Mother of Pearl. (Special)

Pada peluncuran eksklusif pada Senin (8/8/2022) lalu, Mother of Pearl berhasil mencatatkan rekor dengan 200 ribu traffic produk pada 5 menit pertama. Tidak hanya itu, hanya dalam kurun waktu kurang dari 15 menit, Mother of Pearl berhasil meraup Rp1 Miliar lewat penjualan sunscreen foundation dan concealer barunya.

Antusiasme masyarakat yang terlihat dari tingginya transaksi Mother of Pearl di Shopee ini selaras dengan hasil riset yang telah dilakukan oleh SIRCLO bersama Katadata Insight Center pada 2021 lalu. Berdasarkan data tersebut, kategori Health dan Beauty menempati urutan pertama penyumbang transaksi tertinggi di e-commerce, yaitu sebesar lebih dari 40 persen total transaksi yang ada. 

“Kemunculan Mother of Pearl dan brand-brand lokal di industri yang disertai oleh respon positif dari masyarakat menandai bahwa brand asal Indonesia pun mampu bersaing dengan menghadirkan pendekatan personal dan lokalisasi di industri kecantikan," kata Danang Cahyono, CEO Enterprise Solutions, SIRCLO, dikutip dari press release, Kamis (11/8/2022).

Danang menambahkan, agar dapat unggul di industri e-commerce, jaminan kualitas produk saja tidak cukup. Diperlukan pula channel management yang mumpuni, mulai dari aksesibilitas agar lebih mudah dijangkau oleh konsumen, autentisitas sebagai bentuk jaminan atas keaslian barang, distribusi, pemasaran, hingga pelaporan data. 

Melalui layanan SIRCLO Commerce, Mother of Pearl memperoleh fasilitas yang menyeluruh tersebut guna mendorong pertumbuhan bisnis serta mampu menghadirkan beragam pilihan kanal bagi para beauty enthusiast untuk berbelanja secara online.

“Walau baru diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, kami sangat bersyukur atas antusiasme para beauty enthusiast terhadap rangkaian produk yang dihadirkan oleh Mother of Pearl. Selain terus berfokus pada pengembangan dan penyempurnaan produk, kami juga ingin memberikan kemudahan akses kepada semakin banyak teman-teman wanita di Indonesia untuk mempercantik diri secara maksimal,” ungkap beauty influencer serta Chief Executive Officer, Mother of Pearl, Tasya Farasya.

Ke depannya, Mother of Pearl akan terus memperkuat posisinya di ekosistem e-commerce dengan dukungan dari SIRCLO. Dalam waktu dekat, Mother of Pearl akan membuka Official Store di lebih banyak marketplace serta menghadirkan website resmi untuk memberi pengalaman berbelanja yang lebih menyeluruh bagi para beauty enthusiast di Indonesia

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel