1. Fashion
  2. More Than Cute, Flutter Collection Usung Desain Unik dengan Detail Kupu-kupu
Fashion

More Than Cute, Flutter Collection Usung Desain Unik dengan Detail Kupu-kupu

More Than Cute, Flutter Collection Usung Desain Unik dengan Detail Kupu-kupu

Ilustrasi Penggunaan Perhiasan Flutter Collection dari Frank & co. (Special)

Frank & Co - Kupu-kupu kerap diidentikkan dengan keindahan. Hal ini lantaran bentuk dan tampilan warnanya yang cantik sehingga membuat banyak orang menyukainya.

Selain keindahan, kupu-kupu juga melambangkan perjuangan hidup. Hal ini menilik dari fase kehidupan hewan tersebut yang semula sebuah larva dalam kepompong, kemudian melewati waktu tanpa kenal panas maupun dingin, berubah wujud menjadi kupu-kupu yang indah.

Keindahan sosok kupu-kupu inilah, yang kemudian dituangkan oleh Frank & co. ke dalam perhiasan model terbaru, koleksi Flutter. 

#Franknco membuat rangkaian perhiasan berlian istimewa dengan desain kupu-kupu, yang tak hanya terlihat menggemaskan namun juga unik.

Koleksi Flutter diketahui terinspirasi dari keindahan musim semi yang identik dengan keindahan awal baru, di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan, daun-daun mengering, dengan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia.

Setiap item perhiasan berlian istimewa dalam koleksi Flutter sudah menggunakan round diamond dan marquise diamond. Tersedia dalam dua warna, yaitu white gold dan rose gold yang sangat elegan, dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Untuk perhiasan model terbaru, #FlutterCollection terdiri atas 5 ladies rings, 3 bangles, 3 earrings, dan 1 pendant.

Untuk lebih detilnya, berikut perhiasan berlian istimewa koleksi Flutter dari Frank & co. dengan desain kupu-kupu yang menggemaskan!

Ladies Ring

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Cincin berlian wanita dalam koleksi Flutter memiliki 5 items dengan desain kupu-kupu yang beragam. Sehingga kamu tak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan untuk menunjang penampilan.

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

 

Kelima ladies rings dalam Flutter Collection dibalut dengan emas rose gold dan bertatahkan berlian. Dari kelima koleksi tersebut, tiga di antaranya sama-sama menggunakan berlian sebanyak 51 butir, dengan total carat masing-masing cincin berlian wanita adalah 0,339 carat, 0,319 carat, dan 0,319 carat.

Ladies Ring Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Sedangkan untuk dua items cincin berlian wanita lainnya, masing-masing memiliki jumlah berlian dan berat berbeda. Item pertama dihiasi oleh 40 butir berlian dengan total 0.326 carat, sedangkan item berikutnya dihiasi oleh 59 butir berlian dengan total 0,335 carat. 

Bangle

Bangle Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Perhiasan berupa gelang masih menjadi item favorit bagi para wanita. Tenang saja, rangkaian koleksi Flutter ini juga menawarkan perhiasan model terbaru, berupa bangle atau gelang.

Bangle Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Tampilannya sangat elegan dan mampu mempermanis pergelangan tangan para wanita. Menggunakan round diamond dan marquise diamond, gelang berlian modern Frank & co. ini semakin cantik dengan adanya desain kupu-kupu yang disematkan.

Bangle Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Tersedia tiga model untuk gelang berlian modern yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang dihiasi berlian 44 butir, 62 butir, dan 80 butir. Adapun total carat masing-masing, yaitu 0,282 carat, 0,337 carat dan 0,677 carat.

Earrings

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Kurang lengkap rasanya penampilan wanita tanpa adanya anting-anting. Nah, koleksi Flutter pun menawarkan desain kupu-kupu unik untuk set earrings atau anting-anting.

Perhiasan berlian istimewa untuk earrings dari Frank & co. ini menggunakan round diamond dan marquise diamond.  

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

 

Ada tiga pilihan items untuk anting berlian unik dalam koleksi Flutter, dua di antaranya menggunakan model ear tusuk, kemudian satu lagi dengan model ear klip. Perhiasan model terbaru untuk earrings pun tersedia dalam dua warna, yaitu white gold dan rose gold.

Earrings Flutter Collection by Frank & co. (Special)

Ketiganya masing-masing berhiaskan berlian 94 butir, 78 butir dan 78 butir. Sedangkan untuk total caratnya, yaitu 0,558 carat, 0,498 carat, dan 0,480 carat.

Pendant

Pendant koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Jika kamu penyuka perhiasan berlian istimewa berupa pendant atau liontin, Flutter pun memiliki koleksinya.

Dengan desain kupu-kupu yang unik, pastinya pilihan pendant jenis ini akan membuat aura kamu semakin terpancar. Apalagi keindahan dari kupu-kupu memiliki arti yang sangat dalam, lho. Pendant dalam koleksi kali ini berwarna white gold dengan taburan berlian sebanyak 39 butir, dan 0,532 carat.

Tunggu apalagi? Segera #NyatakandenganFranknco, dan temukan rangkaian perhiasan model terbaru yang unik dari koleksi Flutter, di gerai Frank & co. terdekat di kotamu. 

Kunjungi juga website Frank & co. dan akun Instagram @franknco_id  untuk mendapatkan referensi lebih lanjut. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel