1. Entertainment
  2. Momen Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Keluar Restoran Usai Kelahiran Anak Pertamanya
Entertainment

Momen Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Keluar Restoran Usai Kelahiran Anak Pertamanya

Momen Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Keluar Restoran Usai Kelahiran Anak Pertamanya

Nick Jonas Dan Priyanka Chopra (Special)

Ladiestory.id - Momen di mana menikmati rasanya menjadi orang tua secara perdana dilakukan oleh pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Melalui metode surrogate atau ibu pengganti, pasangan ini pada akhirnya dapat menyambut kelahiran buah hati mereka. 

Setelah menyambut lahirnya anak pertama mereka, Nick dan Priyanka didapati sedang berada di khalayak umum. Padahal sebelumnya, Nick dan Priyanka meminta privasi kepada publik untuk kehidupan keluarga kecil mereka setelah sang buah hati dilahirkan. 

Momen Nick dan Priyanka sedang bergandengan tangan berhasil dipergoki oleh paparazi. Mereka baru saja keluar dari Nobu Malibu yang merupakan restoran sushi terkenal. Pada Minggu (19/2/2022), media berhasil menangkap momen romantis tersebut. 

Selain itu, diketahui jika anak dari Nick dan Priyanka adalah seorang perempuan. Pasangan yang stau ini dietahui menantikan anak pertama mereka dengan begitu gembira dan tak sabaran. 

Keputusan tersebut sudah disepakati oleh mereka berdua dari lama walaupun rasanya terkesan seperti mendadak ketika memberitahukan kelahiran anak pertama mereka. Diketahui jika mereka berdua memang sudah lama mendambakan hadirnya seorang anak. 

Itulah mengapa rasa bahagia yang ada dalam diri Nick maupun Priyanka tak tertahankan. Mereka berdua bahkan siap merasakan apa saja tantangan ketika menjadi orang tua.

Sayangnya publik belum mengetahui alasan pasti mengapa metode surrogate menjadi pilihan untuk Nick dan Priyanka. Namun hak tersebut tak menyurutkan rasa senang dan antusiasme yang dirasakan oleh para penggemar. Mereka berbondong-bondong mengucapkan kata selamat kepada kedua orang tersebut. Meski begitu, Nick dan Priyanka belum mau membuka identitas dan menunjukkan wajah buah hati mereka.

Selain itu, pasangan ini dengan sangat berharap agar setelah ini media dan publik tidak mengulik hidup keluarga kecil mereka cukup jauh. Karena Nick dan Priyanka ingin memfokuskan atensi mereka pada anak pertamanya itu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel