1. Lifestyle
  2. Momen Menggemaskan saat Henry Lau Lamar Prilly Latuconsina
Lifestyle

Momen Menggemaskan saat Henry Lau Lamar Prilly Latuconsina

Momen Menggemaskan saat Henry Lau Lamar Prilly Latuconsina

Henry Lau dan Prilly Latuconsina. (Special)

Ladiestory.id - Warganet sedang digegerkan dengan video Prilly Latuconsina bersama dengan Henry Lau. Diketahui, Henry Lau merupakan mantan member grup Suju-M yang sedang berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Bahkan, kini Prilly Latuconsina mengunggah video yang menunjukan momen dirinya dilamar oleh idol Kpop  tersebut. Lantas beginilah momen lamaran romantis ala Henry Lau kepada Prilly.

Henry Lau Lamar Prilly dengan Cara Menggemaskan

Henry Lau dan Prilly Latuconsina. (Special)

Momen Henry Lau melamar Prilly Latuconsina pun diunggah di Instagram Prilly @prillylatuconsina96 pada Sabtu (13/8/2022). Video tersebut memperlihatkan Henry Lau sedang berduaan bersama dengan Prilly.

Nampak Henry Lau menggunakan kaca mata hitam dengan posisi menopangkan dagunya di tangan. Saat yang bersamaan, Prilly sedang menikmati secangkir kopi. Lantas Henry Lau menatap wanita di sampingnya dengan lembut.

Dengan senyum yang manis, Henry memberikan pertanyaan bagi Prilly yang membuat semua hati kaum hawa ikut deg-degan. Pasalnya, Henry menanyakan apakah Prilly mau jadi jodohnya. Terlebih kalimat tersebut diucapkannya menggunakan Bahasa Indonesia.

“Prilly, mau jadi jodohku?,” ucap Henry.

“Oh... mau nggak, ya?” jawab Prilly dengan malu-malu.

Di akhir video itu, keduanya terlihat tertawa kecil. Cara ini dianggap cukup menggemaskan lantaran Henry mengucapkannya dengan Bahasa Indonesia.

Dibanjiri Komentar Netizen

Henry Lau dan Prilly Latuconsina. (Special)

Sontak postingan tersebut menuai perhatian publik. Bahkan banyak netizen berbondong-bondong mengomentari postingan Prilly tersebut.

Tak hanya dari warganet, namun para artis bercentang biru pun ikut mengomentari postingan tersebut. Sebut saja seperti Rossa hingga Adhisty Zara yang tidak bisa menahan tawa dengan cara Henry melamar Prilly.

“HAHAHA INI DIAAA,” tulis Zara.

“Wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkww emang kembar yak kita,” ungkap Rossa.

Pasalnya, diketahui tidak hanya Prilly, namun Rossa juga membagikan momennya bersama dengan mantan member Suju-M itu. Diva Indonesia ini juga membagikan video romantis bersama Henry Lau di Instagram pribadinya @itsrossa910 pada Sabtu (13/8/2022).

Bahkan, Rossa juga membagikan video mereka berdua berduet menyanyikan lagu miliknya yang bertajuk “Terlalu Cinta”. Pada kolom caption, Rossa pun mengungkapkan bahwa ia menemukan guru yang sempurna untuk lagunya.

“I think I found the perfect teacher for this song ! what do you think ?” tulis Rossa.

Bingung Nikah Pakai Adat Apa

Henry Lau dan Prilly Latuconsina. (Special)

Seolah benar-benar terjadi, Prilly pun bingung akan menikah dengan Henry Lau menggunakan adat apa. Hal ini diketahui dari kolom caption pada unggahan Prilly Latuconsina di Instagramnya.

Postingan itu menunjukan foto kedekatannya dengan Henry Lau. Keduanya tampak tersenyum dengan Prilly menyenderkan kepalanya di bahu idol Kpop itu.

“Pake adat apa, ya? @henryl89,” sembari menyolek ‘tunangannya’ itu.

Pasalnya, diketahui Henry merupakan pria asal Korea Selatan. Sementara, Prilly merupakan wanita Indonesia yang memiliki darah Ambon. Sehingga, mereka bingung dengan adat apa yang akan dikenakan jika pernikahan keduanya berlangsung.

Henry Lau Posting Foto Prilly

Henry Lau dan Prilly Latuconsina. (Special)

Tak hanya Prilly, namun di Instagram pribadi Henry Lau @henryl89 pun turut mem-posting kebersamaan mereka berdua. Potret yang sama, Henry membagikan foto Prilly yang menyender di bahunya.

Dalam unggahannya tersebut, laki-laki yang jago bermain biola dan skateboard ini mengatakan bahwa ia telah menikmati kopi dan teh dengan Prilly.

“Coffee and tea!!! with somebodyyyyyyyeeee named Prillyyyyyyyyyyy. (Kopi dan teh dengan seseorang yang bernama Prilly)," tulis Henry menunjukan keakraban dirinya dengan Prilly Latuconsina.

Netizen Ingatkan Mas Arya

Henry Lau dan Prilly Latuconsina. (Special)

Diketahui Prilly Latuconsina sukses membintangi series “My Lecturer My Husband” bersama Reza Rahardian. Kisah cinta antara dosen dan mahasiswa ini memiliki banyak penonton hingga berlanjut pada musim kedua.

Hal ini membuat netizen mengingatkan Prilly terhadap karakter Mas Arya yang diperankan Reza Rahardian. Peringatan tersebut ramai dituliskan dalam kolom komentar postingan Prilly bersama Henry Lau.

“Mas Arya mau dikemanain..??” tulis @griseldaxialynchsky.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel