1. Entertainment
  2. Thanks BTS, 5 Momen Memoreable Konser BTS Seoul 2022
Entertainment

Thanks BTS, 5 Momen Memoreable Konser BTS Seoul 2022

Thanks BTS, 5 Momen Memoreable Konser BTS Seoul 2022

Konser BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Ladiestory.id - Keseruan konser BTS Permission to Dance On Stage 2022 pun telah berakhir. Konser yang diadakan 3 hari itu meninggalkan banyak kenangan, mulai dari rasa rindu, bahagia, haru, hingga rasa campur aduk.

Kabarnya, BTS akan kembali menyapa ARMY melalui konser Permission to Dance On Stage di Las Vegas. Konser ini akan diadakan di Allegiant Stadium, pada 8-9 April dan 15-16 April 2022.

Namun sebelum itu, yuk ketahui momen memorable di balik suksesnya konser BTS Permission to Dance On Stage 2022.

V Kesurupan Reog

Konser BT (Special)

Momen yang tidak terlupakan dari konser Permission to Dance On Stage adalah Kim Taehyung yang kesurupan reog di panggung. Ya, istilah "kesurupan reog" digunakan oleh Army Indonesia pada performance Taehyung di konser hari pertama.

Entah apa yang membuat salah satu member ini terlihat begitu semangat menari di atas panggung. Meski terlihat letih, namun Taehyung selalu berjoget dengan antusias. Bahkan konser terakhir kali di Amerika Serikat pun tidak membuat Taehyung bertingkah heboh seperti konser kali ini.

Sebenarnya tidaklah heran, sebab konser ini menjadi konser offline pertama kali bahkan terbesar di Korea Selatan semenjak pandemi. Tak tanggung-tanggung, boyband BTS mengadakan konser selama 3 hari, yakni tanggal 10, 12, 13 Maret 2022.

V Meminta Ayahnya Menyapa Ayah J-Hope

Konser BT (Special)

Hal yang lucu juga terjadi di panggung konser Permission to Dance On Stage. Sebab, Taehyung meminta ayahnya yang datang ke konser untuk menyapa ayah J-Hope yang juga datang ke konser tersebut.

“Ayah, tolong sapa ayah J-Hope,” kata V, nama panggung Taehyung sembari tersenyum. Permintaan tersebut langsung membuat para member dan penonton tertawa. Ada-ada saja tingkah member yang kesurupan reog ini. Kira-kira ayah V beneran nyapa ayah J-Hope tidak ya?

Jimin dan Suga Terpeleset

Konser BT (Special)

Sayangnya, kota Seoul diguyur hujan ketika konser hari kedua. Namun hujan deras tersebut tidak membuat para member dan Army patah semangat.

Justru konser terasa semakin seru dengan para penonton yang menggunakan jas hujan. Bahkan para member BTS pun tetap perform dalam keadaan hujan dan basah kuyup. Seolah-olah mereka sedang menari, bernyanyi, dan bersenang-senang bersama di bawah hujan.

Namun sayangnya ada momen lucu sekaligus kasian terjadi pada Jimin dan Suga. Pasalnya mereka terpeleset hingga jatuh akibat panggung yang sangat licin.

Sebenarnya, Jimin dikenal sebagai member BTS yang hobi jatuh. Sebab beberapa momen lampau, Jimin selalu terjatuh. Baik jatuh dari kursi ataupun terpeleset seperti di konser  Permission to Dance On Stage.

Kala terjatuh, Jimin pun hanya tertawa dan bangkit lagi, mengingat jatuh seolah menjadi hal yang wajar baginya. Sedangkan berbeda dengan Suga yang terpeselet hingga badannya terbanting cukup keras.

Meski begitu, Suga langsung bangkit dan tersenyum kecil akibat menahan malu. Suga pun memperlihatkan sikunya yang kemerahan akibat terbanting keras.

Oleng ke Suga

Konser BT (Special)

 

Siapa di sini yang oleng ke Suga? Ya, sebelum terpeselet dan tubuhnya terbanting, Suga sempat membuat semua Army oleng ke dirinya.

Hal ini disebabkan outfit keren dari Suga di soundcheck day 2. Kala itu, Suga terlihat menggunakan kaos putih, blezer hitam, celana hitam, dan kacamata hitam. Terlebih beberapa momen tertangkap Suga sedang membenarkan rambut gondrongnya.

Inilah yang membuat Suga menjadi trending topik di hari kedua konser. Bahkan gurauan sempat berseliweran diantara Army.

Sebab kala perform lagu "Boy with Love", Suga yang sedang menyanyikan part-nya di serbu oleh keenam member BTS lainnya. Oleh sebab itu muncul beberapa meme yang menyebutkan jika keenam member lainnya tidak terima jika Army oleng ke Suga.

Namjoon Nguap Ngantuk

Konser BTS (Instagram.com/rkive)

Tingkah lagu idol kerap tidak pernah luput dari penggemarnya. Seperti halnya Namjoon yang menguap ngantuk ketika konser berlangsung.

Kala itu, ada momen dimana Jin sedang speech dan keenam member lainnya duduk memperhatikan. Bahkan para Army pun juga menyimak Jin dari tempat duduk masing-masing.

Namun ditengah-tengah itu, Jin memergoki Namjoon sedang menguap karena ngantuk. Jin pun menegur leader-nya sebab dianggap tidak sopan.

Meski begitu, Namjoon juga didapati menguap lagi saat V sedang menyampaikan pidatonya. Akhirnya RM atau sapaan akrab Namjoon itu dihukum oleh para member karna sikap tidak sopannya.

Namun disaat waktu Namjoon memberikan speech, dirinya meminta maaf. Namjoon menjelaskan dirinya mengantuk sebab tidak bisa tidur malam sebelumnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel