1. Entertainment
  2. Momen Aqiqah Baby Ameena, Atta Halilintar Awali Pemotongan Rambut Putrinya
Entertainment

Momen Aqiqah Baby Ameena, Atta Halilintar Awali Pemotongan Rambut Putrinya

Momen Aqiqah Baby Ameena, Atta Halilintar Awali Pemotongan Rambut Putrinya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara aqiqah anaknya, Ameena Hanna Nur Atta, jumat (4/3/2022) pukul 15.00 WIB. Acara ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dan channel Youtube AH.

Acara aqiqah baby Ameena diberi nama Dahyatnya AqiqAHHAn dengan dipandu oleh Olla Ramlan dan Indra Herlambang. Dalam acara ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak mengenakan busana putih.

The Lemos, Thariq Halilintar, dan Fuji juga kompak mengenakan busana putih. Sedangkan, The Hermansyah tampak mengenakan busana dengan perpaduan pink dan hitam.

Diketahui, Amenna lahir dengan rambut yang cukup lebat. Hal ini membuat Atta bimbang apakah usai acara berlangsung rambut Ameena akan dicukur habis. Namun, ia tetap melakukan dengan adat.

“Belum tahu, yang pasti sesuai syaratnya dulu kan, katanya dari bapak, ibu, kakek, nenek, semua potong rambutnya" ungkap Atta Halilintar.

Aqiqah Baby Ameena. (Youtube.com/AH)

 

Semua anggota keluarga berkumpul untuk menantikan giliran memotong rambut Ameena. Aurel pun sepakat sang suami menjadi orang pertama yang memotong rambut baby Ameena.

Secara perlahan, Atta meraih beberapa helai rambut dan mengguntinya. Prosesi potong rambut ini dilanjutkan oleh Ibunda Krisdayanti dan keluarga lainnya dari Ashanty hingga Thoriq Halilintar.

Acara pemotongan rambut Ameena Hanna Nur Atta ditutup oleh Syekh Muhammad Jaber. Ia juga memberikan doa penutup untuk sang bayi agar menjadi anak yang solehah.

“Ya Allah jadikan Ananda Ameena anak yang baik yang solehah, yang berbakti baik kepada orang tuanya ya Rabbal alamin. Membahagiakan orangtua dan seluruh keluarga, jadikan ananda Ameena membawa orang tuanya dalam surga, mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW,” ucap Syekh Muhammad Jaber.

Sebagai informasi, Atta Halilintar telah menyembeli 11 ekor kambing dengan total 222 kilogram untuk prosesi aqiqah sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel