1. Fashion
  2. Makin Stylish, Intip Model Rok Kekinian buat Hijabers
Fashion

Makin Stylish, Intip Model Rok Kekinian buat Hijabers

Makin Stylish, Intip Model Rok Kekinian buat Hijabers

Model rok kekinian. (Special)

Ladiestory.id - Sekarang ini rok menjadi outfit yang paling banyak diminati, apalagi buat para hijabers. Selain celana panjang, rok juga termasuk outfit yang bisa Kamu mix and match dengan bermacam busana lainnya.

Rok tidak hanya bisa Kamu gunakan dalam acara formal ataupun outfit ke kantormu saja, namun bisa juga Kamu gunakan untuk acara yang lebih santai misalkan hangout.

Model Rok Kekinian

Ada beragam model rok yang ada saat ini. Dari mulai bahan yang digunakan, motif bahkan modelnya pun beragam. Ladies, simak yuk model rok kekinian biar tampilanmu makin stylish.

1. Rok Plisket

Model rok plisket. (Special)
Model rok plisket. (Special)

Model rok plisket adalah outfit favorit para hijabers. Rok ini memiliki bentuk yang melebar di bagian bawah dengan detail lipatan yang manis. Rok plisket pun memiliki warna yang beragam, mulai dari warna soft hingga yang bold.

Rok dengan model ini juga cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh. Item outfit ini bisa Kamu padukan dengan beragam outfit lainnya, misalkan kemeja ataupun blouse. Rok model plisket ini juga bisa Kamu gunakan untuk berbagai macam acara, tinggal pilih padu padan yang sesuai untuk melengkapi penampilanmu.

2. Rok Tutu

Model rok tutu. (Special)
Model rok tutu. (Special)

Rok tutu terbuat dari bahan nilon atau sutra. Model rok tutu seperti layaknya gaun pesta yang mengembang. Kalau Kamu ingin tampilanmu lebih feminin, Kamu bisa pilih item outfit ini lho. Kamu bisa kenakan rok tutu ini buat acara semi formal ataupun untuk outfit harianmu. Rok tutu juga memiliki banyak variasi warna. Tinggal tentukan saja warna favoritmu.

3. Rok Span

Model rok span. (Special)
Model rok span. (Special)

Rok span menjadi salah satu must have item buat Kamu para hijabers. Rok span bisa dengan mudah Kamu padu padankan dengan beragam item oufit lainnya. Rok span juga cocok Kamu gunakan untuk berbagai macam acara. Baik itu acara formal ataupun acara santai, lho. Rok model span juga cocok digunakan untuk berbagai macam bentuk tubuh, bukan hanya yang bertubuh langsing yang bisa menggunakannya.

4. Rok Denim

Ilustrasi busana hijab rok denim. (Special)

Rok denim juga merupakan salah satu model rok yang hits saat ini. Model rok denim ada dua, yaitu model pensil atau ketat dan model lebar. Rok denim dengan model pensil ini memiliki detail kancing di bagian depan yang berjejer ke bawah.

Detail kancing ini semakin menolong penampilanmu agar terkesan tidak monoton. Selain itu ada juga rok denim dengan model melebar ke bawah. Dengan menggunakan rok ini Kamu bisa dengan mudah bergerak. Jangan lupa tambahkan aksesori ikat pinggang agar penampilanmu makin chic!

5. Rok Ruffle Asimetris

Model rok ruffle asimetris. (Special)
Model rok ruffle asimetris. (Special)

Rok ruffle dengan motif kotak-kotak dan bentuk asimetris sedang diminati para hijabers saat ini. Kamu bisa padankan dengan kemeja polosmu. Tambahkan aksesori lain seperti kacamata ataupun tas agar Kamu terlihat makin fashionable. Ada juga model rok ini dengan perpaduan rok tutu.

6. Rok Ruffle

Model rok ruffle. (Special)
Model rok ruffle. (Special)

Kalau Kamu mau tampil kekinian dan suka style out of the box, Kamu wajib coba kenakan rok jenis ini. Rok ruffle adalah model rok yang bertumpuk. Kamu bisa padukan dengan atasan yang bermotif milikmu. Semakin berani motif yang Kamu kenakan maka makin stylish pula penampilanmu.

7. Rok Plaids

Ilustrasi busana hijab plaid skirt. (Instagram.com/meiraniap)

Kalau Kamu menyukai penampilan nuansa retro, tak ada salahnya mencoba memakai item outfit satu ini. Plaids skirt yang memiliki bagian bawah yang lebar ini bisa Kamu mix and match dengan koleksi atasan milikmu.

Rok model ini bisa Kamu padukan dengan sweater, kemeja, ataupun blouse. Namun sayangnya, rok model ini kebnanyakan tersedia dalam warna-warna earth tone, misalnya abu-abu, maroon, army, cokelat, dan navy. Rok jenis ini akan membuat penampilanmu lebih girly.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel