Model Rambut Pendek untuk Wanita Yang Sesuai dengan Kepribadian

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:45:10

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Yang Sesuai Dengan Kepribadian

Foto: Ladiestory.id

Model rambut pendek tidak melulu hanya pixie atau bob. Ada potongan lainnya yang bisa menyanjung wajahmu, seperti model rambut long bob atau potongan rambut sebahu. Selain dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan awet muda, model rambut pendek wanita Korea cocok untuk kamu yang suka tampil praktis lho! Mau coba berganti model rambut di tahun 2021 ini? Yuk ikuti terus artikelnya untuk memilih gaya dan model rambut pendek wanita yang kamu suka. 

5 Inspirasi Model Rambut Pendek 

Potongan Short Curly

Siapa bilang rambut keriting tidak bisa tampil stylish? Model rambut pendek satu ini memberikan kesan segar dan terlihat lebih muda sehingga cocok diterapkan semua umur. Kamu juga bisa bereksperimen dengan menambahkan warna cokelat atau membuat potongan belah pinggir untuk terlihat lebih menarik.

Potongan Medium Short Hair

Jika kamu tidak terbiasa dengan rambut pendek tapi ingin potong maka sangat disarankan untuk mencoba model medium Short Hair. Panjang potongan ini sebahu dengan menambahkan volume pada bagian tengah ke atas. Selain potongan rata, bisa juga mencoba model pixie atau shaggy sebahu.

Potongan Pixie Haircut

Ingin punya tampilan ala cewek-cewek jepang? Cobain Pixie Haircut. Model rambut satu ini tidak terlalu pendek atau sebahu yang bagian bawahnya dibuat tipis agar terlihat lebih bervolume. Pixie Haircut bisa membuat kamu tampil lebih feminim, manis, dan dewasa.

Potongan Layer Pendek

Salah satu potongan paling populer hingga saat ini adalah Layer. Model rambut ini sangat cocok untuk perempuan dengan wajah bulat agar terlihat lebih tirus. Alasan lainnya kenapa potongan layer sangat disukai karena membuat rambut tertata rapi. Jangan lupa tambahkan poni depan atau samping untuk menyempurnakan tampilan mu, Ladies.

Potongan Bob Berponi

Potongan Bob merupakan salah satu model rambut pendek klasik yang tentunya bisa jadi alternatif pilihan kamu. Untuk tampilan yang lebih segar cobalah potong rambut hingga sejajar dengan rahang tambahkan pinggiran depan atau poni agar terlihat lebih manis.

Ladies kadang kala kita sering mengalami penyesalan setelah memotong rambut. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena rambut bisa tumbuh cepat selama dirawat dengan baik. Sangat disarankan juga untuk melakukan eksperimen berbagai model dan warna rambut agar menemukan potongan yang paling tepat. Agar rambut semakin terlihat indah dan bergaya jangan lupa untuk menggunakan serangkaian produk perawatan seperti shampo, hair tonic, hair mask, vitamin rambut dan lainnya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com