Model Rambut Pendek untuk Pemilik Wajah Bulat

Jumat, 25 September 2020 | 16:00:14

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Model Rambut Pendek Untuk Pemilik Wajah Bulat

Punya wajah bulat, bukan berarti tidak bisa mencoba berbagai cara model rambut. Salah satu model rambut yang cocok untuk wajah bulat adalah model rambut pendek. Model rambut pendek pada wanita berwajah bulat bisa memberikan penampilan yang lebih fresh dan cerah, seperti gaya rambut perempuan Korea pada umumnya. Nah, kami punya beberapa inspirasi model rambut pendek korea untuk wajah bulat. Apapun gaya rambut pendek yang Kamu pilih, pastikan bahwa kepercayaan diri selalu menjadi kunci. Berikut ini beberapa rekomendasi model rambut pendek yang cocok digunakan pemilik wajah bulat. Pastikan Kamu memilih yang paling sesuai dengan gaya, kepribadian, dan preferensimu, ya!

Rekomendasi Model Rambut Pendek untuk Pemilik Wajah Bulat

Model Rambut Bob

Model rambut bob adalah salah satu model rambut pendek yang cocok untuk wajah bulat dan banyak dipilih. Pasalnya, model rambut bob terbilang aman dan tidak ekstrim serta dapat membingkai wajah sehingga kesan bulat bisa sedikit tertutupi. Model rambut bob sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut lurus atau lurus mengembang, agar potongan dan layer dapat jatuh secara natural membingkai wajah. Selain itu, model rambut bob yang mengambil arah potongan menukik ke belakang dan lebih panjang di bagian depan akan membuat wajah kamu terkesan lebih tirus, lho!

Model Rambut Textured Bob

Pada dasarnya, model rambut textured bob adalah model rambut bob yang diaplikasikan pada jenis rambut bergelombang hingga ikal. Kesan yang ditampilkan pada model rambut ini adalah messy dan natural yang akan terlihat manis untuk kamu. Tips agar model rambut textured bob tampak bergaya dan maksimal adalah dengan memberikan sentuhan pewarnaan dan highlight sehingga kamu akan terlihat segar dan stylish.

Model Rambut Blunt Bob

Model rambut yang cocok untuk wajah bulat berikutnya adalah blunt bob. Model rambut blunt bob pada dasarnya adalah model rambut bob klasik dengan potongan lurus yang berkesan rapi dan feminin. Model rambut blunt bob akan terlihat maksimal dengan panjang sebatas dagu atau leher. Sebagai variasi, kamu juga bisa bereksplorasi dengan aneka aksesoris rambut agar penampilan kamu semakin cantik dan elegan.

Model Rambut Asymetrical Bob

Model rambut asymetrical bob merupakan pilihan model rambut bob yang paling modern dan eksentrik. Menggunakan teknik potongan asimetris yang menghadirkan kesan tajam dan lebih panjang di salah satu sisi, model rambut asymetrical bob akan membuat wajah bulat kamu tersamarkan. Selain itu, bermain warna pada model rambut asymetrical bob juga akan menghadirkan kesan unik dan berani!

Model Rambut Pixie Haircut

Memang tidak banyak wanita yang berani menjajal model rambut yang satu ini sekalipun tidak berwajah bulat. Pasalnya, model rambut pixie haircut sangat pendek, hampir menyerupai potongan rambut pria namun dengan teknik pemotongan khusus rambut wanita. Eiittss, tapi jangan salah, kamu. Jika kamu percaya diri dan ingin tampil beda, model rambut pixie haircut ini sebenarnya tetap termasuk model rambut yang cocok untuk wajah bulat kok, kamu! Tipsnya, pilih model rambut pixie haircut yang memiliki potongan poni menyamping membingkai tulang pipi agar menampilkan kesan tirus bagi wajah kamu.

Itulah tadi berbagai tips sekaligus rekomendasi model rambut pendek yang cocok dimiliki wanita pemilik wajah bulat. See, dengan cara dan perlakuan yang tepat, siapapun bisa kok memiliki potongan rambut pendek dan tetap tampil memukau. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com