1. Beauty
  2. Model Rambut Baru, Halsey Tampil dengan Gaya 90-an
Beauty

Model Rambut Baru, Halsey Tampil dengan Gaya 90-an

Model Rambut Baru, Halsey Tampil dengan Gaya 90-an

Tampilan gaya rambut Halsey (Instagram.com/iamhalsey)

Ladiestory.id - Halsey hadir dengan tampilan berbeda dari sebelumnya. Pelantun lagu “Without Me” itu kini mengganti gaya rambutnya menjadi ala tahun 90-an.

Pemilik nama asli Ashley Nicolette Frangipane itu membagikan potret rambut barunya melalui Instagram, @iamhalsey, pada Rabu (14/7/2022). Dalam unggahan video itu terlihat Halsey yang memperlihatkan sisi kanan dan kiri rambutnya. Rambut barunya nampak bergelombang dengan potongan pendek dan bagian belakang lebih panjang sebatas tengkuk. Tak hanya itu, tampilannya juga dilengkapi poni yang sengaja dibiarkan berantakan.

“kembalinya rambut mullet saya. dan kombo riasan merah dan biru yang hanya bernuansa sembilan puluhan. dibuat dengan mencampur warna cat mata dan cat bibir," tulis Halsey pada keterangan unggahannya.

Halsey memang sudah dikenal sering bergonta-ganti gaya rambut. Ia sering tampil dengan gaya yang eksentrik dengan riasan wajah yang bold

Tak hanya menampilkan gaya uniknya di media sosial, Halsey juga kerap menggaungkan kampanye yang berpusat pada perempuan. Halsey dikenal juga sebagai salah satu influencer dalam memperjuangkan hak-hak perempuan.

Kabar terbaru dari penyanyi asal Amerika itu adalah bahwa dirinya memutuskan akan melelang 5 buah lukisannya. Lukisan-lukisan tersebut merupakan hasil karya dari Halsey sendiri via Shoteby. Hasil pelelangan yang didapat nantinya akan disumbangkan ke National Network of Abortions dan digunakan untuk mendukung dana aborsi di seluruh Amerika Serikat.

Penawaran untuk pelelangan lukisan-lukisan tersebut sudah dimulai secara online dari awal bulan ini. Tercatat tawaran lelang dimulai dari 5 ribu dolar AS atau setara dengan hampir Rp75 juta. Pelelangan ini merupakan bagian dari organisasi lelang Contemporary Discoveries. Untuk saat ini, lukisan-lukisan hasil karya Halsey tengah dipajang di galeri Shoteby yang ada di New York.



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel