1. Fashion
  2. 5 Model Cincin Buat Tunangan yang Cantik dan Elegan, Favorit Para Wanita!
Fashion

5 Model Cincin Buat Tunangan yang Cantik dan Elegan, Favorit Para Wanita!

5 Model Cincin Buat Tunangan yang Cantik dan Elegan, Favorit Para Wanita!

Ilustrasi perhiasan cincin. (Spesial)

Ladiestory.id - Tunangan merupakan langkah awal yang sakral sebelum sampai pada pelaminan. Momen yang spesial dan membahagiakan ini ditandai dengan menyematkan cincin di jari manis wanita.

Cincin tunangan adalah simbol komitmen untuk mengikat janji dengan pasangan. Setiap wanita pastinya menginginkan cincin tunangan yang sesuai impiannya. Ada banyak model dan bentuk cincin buat tunangan yang cantik dan elegan yang bisa kamu pilih. 

Model Cincin Buat Tunangan yang Cantik dan Elegan

Inilah beberapa model cincin buat tunangan  yang bisa kamu pilih.

1. Model Cincin Tunangan Halo Ring 

Ilustrasi perhiasan cincin. (Spesial)

Halo ring artinya lingkaran cahaya. Sesuai dengan artinya, model cincin ini memiliki beberapa batu berlian dengan ukuran kecil yang disusun melingkari batu permata di tengah cincin. Model cincin ini juga menjadi favorit wanita karena terlihat begitu berkilau, selain itu juga memberikan ilusi lebih besar.

Para selebriti juga banyak yang menggunakan model cincin model Halo ring ini, lho. Sebut saja aktris cantik Amy Adams yang memilih cincin halo ring sebagai cincin tunangannya.

2. Model Cincin Tunangan Solitaire

Ilustrasi perhiasan cincin. (Spesial)

Cincin solitaire merupakan cincin yang hanya menggunakan mata berlian. Cincin solitaire ini menjadi salah satu model paling umum dari cincin yang digunakan untuk tunangan

3. Model Cincin Tunangan Three Stone

Ilustrasi perhiasan cincin. (Spesial)

Selain cincin dengan berlian tunggal, cincin dengan tiga mata berlian atau biasa disebut three stone juga banyak disukai para wanita. Jumlah berlian ini ternyata memiliki makna tersendiri, lho.

Tiga batu berlian ini dianggap sebagai representasi dari masa lalu, masa kini, dan masa depan hubungan antara Anda dan pasangan. Selain karena kilaunya yang cantik, makna terselubung inilah yang membuat para wanita memilih model cincin tunangan yang satu ini.

4. Model Cincin Tunangan Eternity

Ilustrasi perhiasan cincin. (Spesial)

Cincin berlian model eternity bisa Anda pilih sebagai cincin yang pas untuk tunangan karena sangat cocok digunakan pada momen apapun. Bentuk cincin yang ramping serta batu berlian  yang melekat tersusun rapi pada rangka cincin membuat wanita jatuh hati.

Selain itu, batu berlian yang melekat pada rangka cincin membuat wanita merasa aman saat menggunakannya tanpa khawatir berlian terlepas. Selain aman, dibalik keindahannya cincin eternity memiliki makna khusus, yaitu sebagai cincin yang tak terbatas.

5. Model Cincin Tunangan Lotus Carat

Ilustrasi perhiasan cincin. (Spesial)

Cincin untuk tunangan dengan teknik pemasangan berlian Lotus Carat ternyata juga menjadi pilihan para wanita. Lotus carat  adalah model rangka perhiasan yang menyatukan beberapa batu berlian, misalnya satu berlian diletakkan di tengah dan 6 atau 8 berlian lain dengan ukuran berbeda diletakkan mengelilingi berlian pusat tersebut.

Itulah 5 model cincin buat tunangan yang akan membuat para wanita tampil lebih cantik dan elegan di hari spesial. Semoga bermanfaat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel