1. Fashion
  2. Mizora Jewelry Exhibition Hadirkan Illusion Cushion Cut Pertama di Indonesia
Fashion

Mizora Jewelry Exhibition Hadirkan Illusion Cushion Cut Pertama di Indonesia

Mizora Jewelry Exhibition Hadirkan Illusion Cushion Cut Pertama di Indonesia

Koleksi perhiasan Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Tidak bisa dipungkiri di Indonesia brand perhiasan tidaklah sedikit, di mana seseorang harus melihat apa yang menjadi nilai lebih dari brand tersebut. Nah, brand baru, Mizora Jewelry, merupakan brand jewelry yang menghadirkan serangkaian koleksi perhiasan unik dan tentunya berbeda. Sebut saja Aleva Collection yang menggunakan desain eksklusif illusion cushion cut dan menjadikannya yang pertama di Indonesia, di mana membuat diamond tampak lebih besar hingga 2 - 2.5 kali.

Aleva Collection by Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Pada koleksi ini, varian perhiasan yang dihadirkan cukup lengkap, mulai dari cincin, anting-anting, gelang, liontin, hingga kalung.

Terdapat pula varian 3 set perhiasan yang berbeda pada Aleva Collection untuk menyempurnakan penampilanmu.

3 Set Aleva Collection by Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Memiliki sertifikasi Gemological Institute of America (GIA), perhiasan Mizora Jewelry menggunakan diamond dengan color F dan clarity VVS sehingga pancaran berlian tak perlu diragukan.

Booth Mizora Jewelry. (Spesial)

Untuk memperkenalkan desain dengan illusion cushion cut ini, Mizora Jewelry menggelar pameran perhiasan perdananya di main atrium, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam pameran ini kamu dapat melihat langsung koleksi-koleksi perhiasan yang dihadirkan selain Aleva Collection, di antaranya The Promises untuk koleksi wedding ring, Maximus Collection, Electa Collection, Minerva Collection dengan natural color stone-nya, hingga Liora Collection yang merupakan produk high end.

Tak hanya itu, Mizora Jewelry juga memberikan beragam penawaran menarik bagi kamu yang berbelanja selama event ini berlangsung, salah satunya promo cicilan 0% s.d 12 bulan bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

Necklace by Mizora Jewelry. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Lalu ada juga free color stone di setiap pembelian produk big necklace. Lebih menariknya lagi, kamu juga berkesempatan bermain spin wheel serta rocket ball untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti special voucher, Hairum shampoo, tour ke Jepang selama 7 hari 6 malam.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Mizora Jewelry exhibition di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, yang digelar mulai 29 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang! [brandstory]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel