1. Fashion
  2. Mix-and-match Sneakers dan Dress Untuk Tampilan Unik dan Fashionable
Fashion

Mix-and-match Sneakers dan Dress Untuk Tampilan Unik dan Fashionable

Mix-and-match Sneakers dan Dress Untuk Tampilan Unik dan Fashionable

Foto: yahoo berita

Ladiestory.id - Sneakers jadi salah satu alas kaki yang bisa bikin outfit kita makin stylish dan juga membuat kita bergerak dengan nyaman. Tak heran banyak orang yang menjadikan sneakers sebagai alas kaki favorit untuk dipakai sehari-hari.

Kemudian, pemakaian dress bisa jadi memberikan nuansa beda dalam penampilanmu dan tentunya tidak sulit untuk dipadupadankan dengan fashion item apapun, termasuk sneakers.

Untuk kamu yang lagi bingung paduan yang tepat untuk sneakers dan dressmu, ini dia ide mix-and-match sneakers dan dress yang bisa kamu tiru.

Tampilan all-white yang chic dengan long dress dan high-top sneakers

Mix-and-match dress dan sneakers yang pertama ini bisa kamu pakai untuk ke kantor atau hangout di siang hari. Perpaduan maxi dress dan blazer serba putih ini bisa bikin gayamu jadi lebih chic.

Kemudian, pakai sneakers jenis hightop warna hitam yang serasi dengan outfitnya. Untuk melengkapi gayamu, tambahkan aksesoris kalung dan tote bag.

Gaya playful yang trendy dengan polkadot dress dan white sneakers

Saatnya tampil playful dalam balutan midi dress dengan motif yang besar, seperti motif polkadot ini. Detail slit pada polkadot dressnya bikin makin stylish.

Lalu, pakai juga sneakers putih dengan model chunky agar tampil trendy. Tambahkan dengan clutch dan sunglasses agar gayamu siap mencuri perhatian.

Beri sentuhan baru pada gaya girlymu dengan chunky sneakers dan ruffle dress

Pilihan ruffle dress seperti ini memberikan kesan tampilan yang girly. Biar tampil beda, gunakan chunky white sneakers yang sesuai untuk acara santai. Pemilihan tas model serut dengan hiasan rumbai-rumbai membuat keseluruhan gayanya jadi girly dan soft!

Instantly stylish dengan animal print maxi dress dan high top sneakers 

Lagi malas dress up tapi tetap mau tampil gaya? Animal print maxi dress bisa jadi solusi yang tepat. Padukan animal print maxi dress dengan blazer biar terlihat dress-up.

Kemudian kenakan high-top sneakers yang membantumu bergerak dengan nyaman. Terakhir, tambahkan leather bag dan sunglasses untuk terlihat stylish dengan instan!

Style yang simple dengan sentuhan edgy dalam balutan mini dress, riders jacket, dan sneakers

Meskipun hanya mengenakan warna-warna basic, yaitu abu-abu dan hitam, mix-and-match dress dan sneakers satu ini tetap terlihat trendy!

Tipsnya adalah padukan mini dress dengan outer seperti riders jacket yang dapat memberikan sentuhan edgy pada gaya kamu. Tambahkan dengan colorful sneakers sebagai aksen untuk penampilan kamu.

Tampil manis dengan maxi floral dress dan colorful chunky sneakers 

Maxi floral dress dapat membuatmu tampil manis. Kemudian, colorful chunky sneakers berpadu serasi dengan floral dressnya yang juga penuh warna.

Fashionable namun tak terlihat berlebihan. Lalu, sunglasses dengan bingkai putih yang dikenakannya pun turut melengkapi gayanya kali ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel