1. Fashion
  2. Mix and Match Outfit Liburan dengan Perhiasan Berlian Istimewa dari Frank & co.
Fashion

Mix and Match Outfit Liburan dengan Perhiasan Berlian Istimewa dari Frank & co.

Mix and Match Outfit Liburan dengan Perhiasan Berlian Istimewa dari Frank & co.

Ilustrasi Wanita Liburan. (Freepik)

Frank & Co. - Liburan akhir tahun telah tiba! Untuk kamu yang berniat pergi liburan, jangan sampai lupa untuk menyiapkan segala kebutuhan liburanmu.

Tak hanya menyiapkan tiket transportasi, tentunya kamu juga harus menyiapkan berbagai kebutuhan lainnya seperti outfit dan segala penunjang penampilan lainnya. Agar menjadi lebih berkesan, kamu harus pintar mix and match outfit-mu selama liburan.

Untuk memaksimalkan outfit liburanmu, kamu bisa padukan penampilanmu dengan perhiasan berlian eksklusif dalam New Rhythm Collection dari #Franknco.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita pertama yang bisa kamu padukan dengan outfit liburanmu adalah Rhythm Pendant Round Necklace. Berbentuk lingkaran, kalung berlian mewah ini bertatahkan berlian di bagian tengahnya. 

Rhythm Pendant Clover Necklace

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

 

Kalung berlian berkualitas berikutnya hadir dengan bentuk yang menyerupai kelopak bunga. Memiliki bentuk yang unik dan menarik, kalung ini mampu memaksimalkan outfit liburanmu.

Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya yang bisa kamu gunakan di kala liburan yakni kalung dengan bentuk segitiga ini. Berlian pada bagian tengah kalung ini mampu memancarkan kilau cantikmu di kala liburan.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selain tiga pilihan dari New Rhythm Collection, kamu juga dapat  memaksimalkan penampilan akhir tahunmu dengan menggunakan cincin berlian terbaru dalam koleksi Palma. Keindahan yang dimiliki koleksi Palma ini terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma. Tersedia dalam rose gold dan white gold, koleksi Palma melambangkan kemenangan, keindahan, dan kekuatan.

 

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

Spesial perayaan akhir tahun, Frank & co. menghadirkan gift with purchase berupa pendant seharga Rp7 juta, yang hanya bisa didapatkan di bulan Desember 2023. Hanya berlaku di bulan Desember 2023 ini, Heart Rhythm Diamond ini bisa kamu dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Yuk, dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel