1. Entertainment
  2. Minta Maaf ke Marion Jola, Brisia Jodie Singgung Soal Karma
Entertainment

Minta Maaf ke Marion Jola, Brisia Jodie Singgung Soal Karma

Minta Maaf ke Marion Jola, Brisia Jodie Singgung Soal Karma

Brisia Jodie. (instagram.com/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Brisia Jodie tiba-tiba meminta maaf kepada Marion Jola lewat Twitter. Penyanyi jebolan ajang “Indonesian Idol” tersebut bahkan membicarakan soal karma.

"Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Brisia Jodie dikutip dari unggahannya, Rabu (12/10/2022).

Unggahan Brisia Jodie. (twitter.com/brisiajodie96)

Dalam cuitan lainnya, Jodie mengatakan bahwa apa yang ia tulis adalah kasus yang berbeda. Namun, ia mengaku enggan berpacaran dengan mantan kekasih teman.

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan (pacar) teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan," ungkapnya.

Unggahan Brisia Jodie. (twitter.com/brisiajodie96)

Lebih lanjut, Jodie menjelaskan bahwa ia telah meminta maaf pada teman-temannya sejak lama. Meski demikian, masih ada perasaan mengganjal yang dirasakan Jodie.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awal pun udah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah nggak lagi nggak lagi. Maaf ya teman-teman," tuturnya.

Unggahan Brisia Jodie. (twitter.com/brisiajodie96)

Unggahan Jodie ini pun membangkitkan rasa penasaran warganet. Beberapa warganet bertanya alasan Jodie meminta maaf. 

Warganet menduga permintaan maaf tersebut lantaran Jodie berkencan dengan mantan pacar teman. Sebagian warganet juga memberi semangat untuk Jodie.

Mnta maaf knp jod? Ketinggalan ni,” kata akun @ruang_bacot.

Komentar warganet. (twitter)

“Pacaran sama mantan temennya sendiri,” balas @LoveItJager.

“Semoga kalian berdua bisa bersahabat lagi, kangen persahabatan kalian berdua, persahabatan JAM juga,” tutur @Bebasterserah3.

Sebelumnya, Brisia Jodie dituding menghianati temannya lantaran berpacaran dengan Julian Jacob, mantan kekasih Marion Jola. Padahal, Jodie dan Lala dikenal sebagai sahabat dekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel