1. Entertainment
  2. Miliki Niat Mulia, Mocca Rilis Lagu Anak Bersama David Bayu
Entertainment

Miliki Niat Mulia, Mocca Rilis Lagu Anak Bersama David Bayu

Miliki Niat Mulia, Mocca Rilis Lagu Anak Bersama David Bayu

Mocca Rilis Lagu Anak, (Instagram.com/moccaofficial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari grup musik Mocca yang pada Minggu (10/4/2022) diketahui baru saja merilis lagu anak-anak yang berjudul "Easy Like 1-2-3". Bukan proyek biasa, pada perilisan lagu kali ini, Mocca membawa niat mulia bagi anak-anak Indonesia.

Perilisan lagu ini diharapkan dapat kembali memberikan hiburan pagi anak-anak yang saat ini telah kehadiran gadget dalam keseharian mereka.

Tak hanya itu, salah satu personil Mocca yaitu Riko Prayitno pun mengungkapkan jika lagu ini diharapkan dapat membuat anak lebih ekspresif dalam menyampaikan perasaan mereka kepada orang tua.

Mocca Rilis Lagu Anak, (Instagram.com/moccaofficial)

"Sebenarnya lagu ini semacam pengharapan, supaya anak lebih ekspresif ke orang tua. Jadi kalau ada sesuatu yang dirasakan, keluarkan saja. Saat sudah terbiasa, akan mudah seperti menghitung 1, 2, 3," ujar Riko Prayitno.

Tak sendirian, dalam menggarap lagu anak ini, Mocca mengaku mendapatkan sejumlah bantuan dari para musisi lain, seperti David Bayu, mantan vokalis band Naif.

David Bayu turut serta dalam lagu bertajuk "Easy Like 1-2-3" dengan ikut mengisi suara latar lagu ini bersama Riko dan Toma.

Seperti diketahui, selain Mocca, bentuk kepedulian musisi terhadap keberadaan lagu-lagu anak sebelumnya pun telah diwujudkan oleh beberapa penyanyi.

Naif serta Ardhito diketahui sempat melakukan hal serupa, kedua musisi ini merilis sebuah lagu untuk dinyanyikan para generasi anak Indonesia. 

Mereka sangat berharap, anak-anak dapat kembali bisa mendengar lagu-lagu yang sesuai dengan umur mereka dan menyelamatkannya dari serangan lagu-lagu dewasa dari masa kecilnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel