1. Entertainment
  2. Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Legenda Disney Termuda Sepanjang Sejarah
Entertainment

Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Legenda Disney Termuda Sepanjang Sejarah

Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Legenda Disney Termuda Sepanjang Sejarah

Miley Cyrus dinobatkan sebagai Legenda Disney. (X.com/MileyCyrusBz)

Ladiestory.id - Miley Cyrus mencetak sejarah usai dinobatkan menjadi Legenda Disney termuda pada acara D23 di Anaheim, California, yang diselenggarakan pada Minggu (11/8/2024) lalu waktu setempat.

Penghargaan itu merupakan penghargaan bergengsi yang diperuntukkan bagi individu yang memiliki pengaruh besar pada warisan Disney.

“Menjadi Disney Legend adalah kehormatan tertinggi yang dapat diberikan perusahaan kami kepada siapa pun, yang diperuntukkan bagi mereka yang bakat dan pencapaiannya telah memberi mereka tempat yang abadi dalam sejarah kami," kata Bob Iger, CEO The Walt Disney Company dalam acara D23.

“Empat belas individu yang akan dihormati sebagai Disney Legends tahun ini telah memberikan kontribusi kreatif yang luar biasa di dunia Disney dan kami menantikan perayaan mereka di D23: The Ultimate Disney Fan Event,” sambungnya.

Miley Cyrus pun berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata usai menerima penghargaan tersebut.

Pemeran Hannah Montana ini menangis terharu ketika penonton bersorak memberikan tepuk tangan untuknya saat menerima penghargaan kehormatan pada individu yang secara signifikan memengaruhi perusahaan.

Miley Cyrus dinobatkan sebagai Legenda Disney. (X.com/MileyCyrusBz)

Ia teringat kembali awal mula memerankan Hannah Montana pada tahun 2005 tatkala ia bercanda tidak diciptakan sebagai “anak Disney”. Ia juga merinci awalnya tidak terpilih untuk memerankan karakter tersebut.

“Saya sudah merasakan seperti apa hidup saya nantinya, dan sejak saat itu, saya tidak menginginkan yang lain,” kata Miley Cyrus dalam pidatonya di D23, yang dikutip dari People pada Senin (12/8/2024).

“Sedikit demi sedikit semuanya telah berubah, ... tetapi pada saat yang sama, tidak ada yang berubah sama sekali, saya masih berdiri di sini dengan bangga sebagai Hannah Montana,” lanjutnya.

Miley Cyrus juga mendedikasikan penghargaan yang diterimanya kepada karakter Hannah Montana yang diperankannya, juga semua penggemar yang telah mendukung dia untuk mewujudkan mimpinya.

Selain Miley Cyrus, penerima penghargaan lainnya dalam acara tersebut termasuk Angela Bassett , Colleen Atwood, Martha Blanding, James L. Brooks, James Cameron, Jamie Lee Curtis, Steve Ditko, Harrison Ford, Mark Henn, Frank Oz, Kelly Ripa, Joe Rohde dan John Williams.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel