1. Entertainment
  2. Mesra! Potret Pernikahan Ello dan Cindy
Entertainment

Mesra! Potret Pernikahan Ello dan Cindy

Mesra! Potret Pernikahan Ello dan Cindy

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)

Ladiestory.id - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Marcello Tahitoe atau yang biasanya disapa Ello resmi meminang Cindy Maria sebagai pendamping hidupnya. Pernikahan Ello dan Cindy berlangsung pada 25 Januari 2022 di resort pinggir pantai kota Bali. 

Hubungan asmara Ello dan Cindy sudah terjalin sejak Maret 2021. Tepat pada saat ulang tahun Cindy, Ello mulai melangkah dan memberanikan diri untuk melamar Cindy, tepatnya pada 6 Juli 2021. Tentu saja, sampai saat ini suasana bahagia masih terasa oleh Ello, ketika ia berhasil resmi menikah dengan Cindy Maria.

Tema yang diangkat adalah konsep intimate dengan nuansa garden party. Pemilihan pernikahan di ruangan terbuka memang lebih menyenangkan karena dapat menyatu dengan keindahan alam yang ada. Potret pernikahan keduanya diunggah oleh rekan Ello melalui Instagram Story.

Deretan Potret Pernikahan Ello dan Cindy

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)
Ello dan Cindy. (Special)

Konsep Pernikahan Outdoor

Pemilihan konsep pernikahan yang dilakukan Ello dan Cindy adalah outdoor dikelilingi oleh pemandangan birunya laut dengan tema garden party. Sedangkan pakaian yang digunakan Ello adalah setelan jas biru dan Cindy memakai gaun putih. 

Kabar pernikahan Ello dan Cindy memang membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, kedua pasangan memang jarang menceritakan hubungannya hingga terdengar kabar jika mereka sudah menggelar pernikahan. Inilah beberapa potret pernikahan Ello dan Cindy Maria.

Prosesi Janji Nikah

Pernikahan merupakan suatu momen yang ditunggu oleh sepasang kekasih dalam menjalin hubungan. Bahkan, pernikahan terkadang sering sebagai pintu gerbang dari kehidupan baru dan momen sakral saat terucap janji suci sehidup semati di hadapan Tuhan.

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)
Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)

 

Kekompakan dan Keromantisan 

Setelah menjadi sepasang suami istri, keduanya nampak kompak dalam segala situasi dan kondisi saat saling berhadapan. Ello sudah dikenal sebagai salah satu musisi dengan penampilan khasnya. Hingga akhirnya, Ello melepas masa lajangnya di usia hampir 39 tahun. 

Melangkah Menuju Masa Depan

Tentu saja, mereka pasti memiliki masa lalu yang berbeda, namun dalam potret ini Ello dan Cindy nampak siap menapaki depan bersama.

Melalui postingan yang diunggah Ello, ia mengucapkan terima kasih pada keluarga, sahabat, dan orang terkasih yaitu Cindy. Selain itu, momen perayaan Natal membuat  Ello dan Cindy menghabiskan waktu bersama Cindy.dengan suasana romantis menggunakan lampu-lampu terang dan benda berbentuk kado.

Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)
Ilustrasi Ello dan Cindy (Special)

Keseruan Bersama Groomsmen dan Bridesmaid

Tidak ingin merasa kebahagiaan sendiri, Ello dan Cindy nampak bahagia dengan para groomsmen dan bridesmaid cantik yang menjadi saksi di acara sakral mereka. Beberapa rekan kedua mempelai turut berbahagia.

Selamat menempuh hidup baru, Ello dan Cindy!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel