1. Fashion
  2. Meriahkan Liburan Akhir Tahun dengan Koleksi Palma yang Menawan
Fashion

Meriahkan Liburan Akhir Tahun dengan Koleksi Palma yang Menawan

Meriahkan Liburan Akhir Tahun dengan Koleksi Palma yang Menawan

Ilustrasi Wanita Liburan. (Freepik)

Frank & Co. - Liburan akhir tahun sudah di depan mata! Untuk kamu yang berniat pergi liburan, jangan sampai lupa untuk menyiapkan segala kebutuhan liburan, mulai dari tiket transportasi, hotel, dan segala itinerary-nya.

Namun, tak hanya itu, tentunya kamu juga harus menyiapkan berbagai outfit yang menawan untuk liburanmu supaya berkesan. Kamu harus pandai mix and match pakaianmu untuk menghasilkan outfit yang cantik dan elegan.

Kamu bisa memadukan outfit-mu dengan perhiasan berlian terbaru dari Frank & co., yakni Palma Collection. Keindahan yang dimiliki koleksi Palma ini terinspirasi dari kilau yang melintasi daun pohon palma. Tersedia dalam rose gold dan white gold, koleksi Palma melambangkan kemenangan, keindahan, dan kekuatan.

Berikut deretan perhiasan berlian dari koleksi #PalmaCollection yang dapat menunjang penampilanmu selama liburan.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa yang bisa kamu gunakan adalah koleksi cincin dengan barisan berlian yang mengelilingi lima berlian besar di bagian tengahnya. Memiliki desain yang unik dan menarik, cincin berlian terbaru ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih edgy dan anggun. 

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian berkualitas dalam Koleksi Palma ini juga sangat cocok kamu gunakan sewaktu liburan. Memiliki barisan berlian dan satu berlian yang menjadi fokus, gelang ini mampu menunjang penampilanmu dalam berbagai momen, termasuk saat liburan.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selain cincin dan gelang, kamu juga bisa melengkapi tampilan liburanmu dengan mengenakan anting-anting berlian mewah dari Koleksi Palma. Desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah, anting-anting ini cocok kamu kenakan untuk liburan.

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik dari koleksi item lainnya, kamu juga bisa menunjang penampilan liburanmu dengan menggunakan kalung berlian dari Koleksi Palma. Memiliki bentuk belah ketupat yang berongga dengan berlian solitaire di bagian bawahnya, perhiasan berlian terbaru ini mampu membuatmu tampil menonjol di antara yang lain.

Kalung Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu #ElPrimoCollection. Menggabungkan material emas dan black rhodium, menjadikan perhiasan ini memberikan kesan yang maskulin dan modern.

Yuk, intip koleksi spesial lainnya dari #Franknco dengan mendatangi gerai terdekat di kotamu. Serta dapatkan informasi  Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel