1. Beauty
  2. Ramah Kantong, 5 Merek Serum dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu
Beauty

Ramah Kantong, 5 Merek Serum dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu

Ramah Kantong, 5 Merek Serum dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu

Ilustrasi pemakaian serum. (special)

Ladiestory.id - Serum merupakan salah satu rangkaian skincare yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Serum memiliki manfaat penting untuk wajah di antaranya mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam, mengurangi kerutan di wajah serta bisa mencegah timbulnya jerawat.

Rekomendasi Merek Serum dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu

Serum wajah sekarang sudah banyak tersedia di minimarket dan pasaran. Berbagai macam merek serum menjanjikan kualitasnya masing-masing, dari harga yang paling mahal hingga paling murah. Bahkan, beberapa merek serum ada yang memiliki harga di bawah Rp50 Ribu dengan kualitas yang tak kalah bagusnya.

Penasaran kan? Tenang, berikut Ladiestory.id telah merangkum lima merek serum dengan harga di bawah Rp50 Ribu yang bisa Kamu coba.

1. Implora Serum

Ilustrasi Implora Serum. (Special)

Hadir dengan empat varian yang memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda-beda, membuat serum ini banyak digandrungi kaum hawa. Dengan segudang manfaat yang diberikan, produk ini hanya dibanderol dengan harga di bawah Rp50 Ribu saja. Hal tersebut membuat produk ini menjadi populer dan laris di pasaran.

Varian serum Implora diformulasikan dengan kandungan dan manfaat yang berbeda-beda, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit Kamu. Bagi Kamu yang mempunyai masalah dengan bekas jerawat, Kamu bisa menggunakan varian Luminous Brightening. Sementara untuk Kamu yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan dini, Kamu bisa menggunakan varian Midnight Serum. Varian lainnya adalah Acne Serum untuk kulit berjerawat dan yang terakhir Peeling Serum yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati.

2. Hanasui Vitamin C Serum

Ilustrasi Hanasui Vitamin C Serum. (special)

Belakangan ini merek Hanasui menjadi sangat populer di kalangan pecinta skincare. Hanasui mengeluarkan empat jenis serum yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit, salah satunya Hanasui Vitamin C  Serum.

Produk ini mengandung gliserin dan antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas. Tak hanya itu, produk ini juga bisa untuk melembapkan, mencerahkan serta meratakan warna kulit. Dengan semua manfaat yang diberikan Hanasui hanya menawarkan harga sekitar Rp16 Ribu saja.

3. Azarine C White Lightening Serum

Ilustrasi Azarine C White Lightening Serum. (special)

Serum vitamin C dari Azarine ini sudah memiliki serifikasi vegan dan cruelty-free, sehingga sangat aman digunakan. Dengan harga Rp45 Ribu, Kamu sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini.

Serum ini diklaim memiliki kandungan 100 kali konsentrat vitamin C alami dari buah kakadu plum, Aloe vera, lemon, bengkuang, dan bahan lainnya yang bisa menjadikan kulitmu tampak lebih kencang dan cerah. Dilengkapi dengan oxymoist activating technology yang dapat membantu mengembalikan kelembapan kulit hingga lapisan kulit yang terdalam.

4. Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation

Ilustrasi Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation. (Special)

Salah satu merek yang cukup terkenal dengan kualitasnya adalah Ovale. Serum wajah ini diperkaya dengan vitamin A, C, E dan K yang berfungsi untuk menghaluskan serta mencerahkan kulit. Produk ini dijual dalam kemasan yang terdiri dari 7 kapsul dan 30 kapsul. Dalam kemasan tujuh kapsul, produk ini dibanderol dengan harga ekonomis, yakni sekitar Rp15 Ribu.

5. Wardah Purifying Facial Serum

Ilustrasi Wardah Purifying Facial Serum. (Special)

Serum lokal Wardah banyak mendapatkan review yang positif dari para perempuan yang menggunakan produk ini secara rutin. Pasalnya serum ini diklaim tidak hanya melembutkan kulit, namun sangat efektif untuk mengecilkan pori-pori.

Menggunakan formula water-based, membuat serum ini mudah meresap ke lapisan kulit. Selain itu, Wardah Purifying Facial bisa mengontrol minyak berlebih di kulit dan menjadikan kulit lebih cerah. Dengan tekstur yang tidak lengket, membuat serum ini nyaman dipakai sehari-hari. Serum dari Wardah ini bisa Kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp45 Ribu saja.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel