1. Fashion
  2. Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Usung “A Tale of the Blue House”
Fashion

Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Usung “A Tale of the Blue House”

Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Usung “A Tale of the Blue House”

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

Ladiestory.id -  MONDIAL, luxury jewelry brand yang sudah hadir sejak tahun 1979, merayakan anniversary-nya yang ke-45 di Four Seasons Jakarta dengan mengadakan perayaan bertema “A Tale of the Blue House”, pada Sabtu (28/9/2024). Sebagai merek perhiasan bertaraf internasional yang juga dikenal eksis sebagai House of Brands, MONDIAL selalu menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan mutakhir dalam kompleksitas desain serta kualitas, sekaligus menjawab loyalitas para pelanggan yang membuatnya menjadi destinasi utama bagi para pecinta perhiasan yang menginginkan keindahan eksklusif.

Didirikan pada tahun 1979, MONDIAL berada di bawah naungan perusahaan ritel perhiasan terpercaya, Central Mega Kencana (CMK), dan telah menjadi salah satu merek perhiasan yang diakui secara global serta selalu konsisten mempertahankan kualitas dan terus meningkatkan pelayanannya.

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

 

"A Tale of the Blue House" dirancang layaknya sebuah cerita yang terdiri dari babak-babak atau chapter. Berkolaborasi dengan LXE Moments, setiap koleksi perhiasan MONDIAL dipersembahkan dalam tiap chapter di ruangan yang berbeda-beda, lengkap dengan instalasi unik yang menggambarkan keistimewaan setiap koleksi, mulai dari Chapter 1: Timeless Treasures yang menampilkan koleksi Branded Diamonds (MONDIAL Excellent Cut, Brilliant Rose, dan yang teristimewa, LOM atau Light of MONDIAL), Chapter 2: Strength and Style for the Modern Gentleman dengan koleksi Men’s Jewelry, Chapter 3:

A Dance of Nature & Luxury dengan koleksi MONDIAL Fantasy, Chapter 4: Glamour Redefined dengan MONDIAL Gala Collection, hingga Chapter 5: Colorful Opulence yang menyajikan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Setiap ruangan menawarkan pengalaman visual yang memikat.

Tak lupa, perhelatan ini, yang juga dihadiri oleh Nicholas Saputra selaku Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director MONDIAL Precious, ditutup dengan gala dinner mewah, dengan jewelry fashion show yang menawan serta hiburan dari penyanyi kenamaan Indonesia.

“Tema 'A Tale of the Blue House; pada perayaan anniversary kali ini merupakan representasi perjalanan MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional selama 45 tahun ini. Melalui tema tersebut, MONDIAL ingin merayakan perjalanannya yang sudah mencapai tahun ke-45. Sama seperti sebuah perjalanan panjang, 45 tahun MONDIAL berkarya melalui konsistensi, integritas, inovasi, serta service-excellence yang selalu kami upayakan untuk ditingkatkan. Lika-liku perjalanan inilah yang menjadikan MONDIAL sebagai sebuah “rumah,” bukan hanya bagi berlian-berlian berkualitas (branded diamonds), namun juga bagi ide-ide kreatif, perkembangan teknologi, serta bagi para pelanggan yang telah setia menemani perjalanan MONDIAL," ungkap Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

"Selebrasi “A Tale of the Blue House” ini menampilkan instalasi hasil karya LXE Moments yang terdiri dari 5 room chapters dari beragam signature collections MONDIAL. Dengan semangat inovasi serta komitmen dalam menyajikan berlian serta perhiasan paling berkualitas, mulai dari Chapter 1: Timeless Treasures yang menampilkan koleksi Branded Diamonds, Chapter 2: Strength and Style for the Modern Gentleman dengan koleksi Men’s Jewelry, Chapter 3: A Dance of Nature & Luxury dengan koleksi MONDIAL Fantasy, Chapter 4: Glamour Redefined, The Gala Experience dengan MONDIAL Gala Collection, hingga Chapter 5: Colorful Opulence yang menyajikan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Salah satu kebanggaan tersendiri juga bagi kami untuk dapat menyajikan berlian Light of MONDIAL (LOM) dalam jajaran branded diamonds kami di momentum ini, mengingat Light of MONDIAL sendiri merupakan kategori branded diamonds yang paling langka di dunia,” lanjutnya.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL serta Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious juga mengungkapkan apresiasi serta admirasinya terhadap brand perhiasan MONDIAL,

“Ini adalah tahun kedua saya dalam berkarya melalui perjalanan kreatif saya bersama MONDIAL. Baik sebagai brand ambassador dari MONDIAL maupun creative director dari MONDIAL Precious. Dalam dua tahun ini, MONDIAL telah melakukan berbagai inovasi yang patut dikagumi, baik dalam pengembangan karya perhiasannya serta dalam mempertahankan pelayanannya yang selalu mengutamakan kebutuhan customer dan komunitasnya. Bagi saya pribadi, MONDIAL juga menjadi wadah kreatif saya dalam mewujudkan visi saya ke dalam desain-desain perhiasan, yang mana telah terwujud melalui koleksi MONDIAL Precious yang dalam momentum ini juga menampilkan the latest addition-nya. Saya harap, melalui perjalanan berharga yang sudah ditempuh MONDIAL, publik dapat semakin melihat dan mengapresiasi kiprah-kiprah MONDIAL," paparnya.

Menampilkan Beragam Koleksi High Jewelry dari MONDIAL

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

 

Koleksi pertama yaitu Branded Diamonds yang terdiri dari MEC Ultimate, berlian dengan sertifikasi internasional ganda dari institusi diamond grading dunia. Selanjutnya, ada Brilliant Rose yang merupakan koleksi perhiasan berlian dengan 8 aspek tambahan yang menghasilkan berlian yang jauh lebih cerah. Setelah itu, Light of MONDIAL yang merupakan koleksi perhiasan berlian tipe IIA (2A) dengan warna dan clarity tertinggi yang diukur secara presisi lewat 49 parameter.

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

 

Koleksi kedua yaitu Men’s Jewelry, koleksi yang terdiri dari bros, pendant, cincin, hingga bracelet yang memadukan logam mulia dengan batu mulia terbaik. Koleksi ini diciptakan untuk pria modern sehingga dapat menonjolkan eksklusivitas dan kemewahannya.

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

 

Koleksi ketiga yaitu MONDIAL Fantasy Collection, setiap item-nya yang dibuat limited (hanya satu buah) dengan precious stones eksklusif, dengan craftsmanship tinggi dan desain yang unik. Setiap item-nya menampilkan bentuk hewan dan bunga yang memukau, material yang digunakan pada koleksi ini beragam dan istimewa, mulai dari berlian dengan fancy construction dan fancy cut yang terdiri dari berbagai bentuk seperti round, princess, pear, marquise, heart shaped, tapered diamonds, juga memiliki fancy color beragam warna seperti orange diamond, yellow diamond, black diamond, juga blue diamond, sampai ragam precious stones seperti red ruby, yellow, pink, dan blue sapphire, juga tsavorite garnet.

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

 

Koleksi keempat Gala Collection, koleksi yang menjadi simbol high jewelry dengan bold design yang memadukan batu mulia dan berlian terbaik. Setiap karya dalam Gala Collection dirancang untuk menghadirkan kemegahan yang elegan, menjadikannya pilihan ideal untuk momen-momen istimewa yang berkelas.

Anniversary MONDIAL ke-45. (Dok. MONDIAL)

 

Koleksi yang kelima MONDIAL Precious, sebuah koleksi lanjutan dari kolaborasi dengan Nicholas Saputra selaku creative director sekaligus brand ambassador yang diluncurkan secara resmi pada tahun lalu. Kali ini, koleksi MONDIAL Precious yang terbaru ini akan menampilkan desain artistik yang lebih berani untuk memadukan batu mulia dan berlian terbaik. Koleksi MONDIAL Precious kali ini merupakan kombinasi sempurna antara timeless elegance dan estetika modern.

Kolaborasi dengan Mitra-Mitra Spesial

Dalam rangka merayakan anniversary ke-45 yang bertema “A Tale of the Blue House” ini, MONDIAL menggandeng beberapa mitra spesial untuk menambah kemewahan acara tersebut. Salah satunya adalah kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), di mana pelanggan MONDIAL pemegang kartu BRI bisa menikmati program eksklusif Gift with Purchase. Program ini memberikan penawaran spesial berupa hadiah diamond pendant bernilai tinggi bagi pelanggan MONDIAL yang melakukan transaksi dengan kartu BRI hingga 30 September 2024.

Selain itu, MONDIAL juga berkolaborasi dengan merek minuman beralkohol asal Jepang, Nikka, dalam perayaan Gala Dinner. Nikka menyediakan rangkaian koktail eksklusif selama acara, Nikka Whisky untuk sesi private viewing dan gala dinner. Beberapa koktail andalan yang disajikan antara lain "A Tale of The Blue House" berbahan dasar Nikka Coffey Malt, "Green The Basil" dengan Nikka Coffey Vodka, serta "Cute-Cumber" dengan Nikka Coffey Gin. Tak ketinggalan, Nikka From The Barrel akan hadir sebagai whisky yang disajikan on the rocks. Nikka juga menyediakan wine berkualitas untuk menemani santap malam bagi para pelanggan MONDIAL yang hadir di acara selebrasi.

Kerja sama ini tidak hanya memperkaya momen selebrasi, tetapi juga memberikan pengalaman unik dan eksklusif bagi para tamu undangan, sekaligus memperkuat posisi MONDIAL sebagai merek perhiasan yang selalu menghadirkan bukan hanya keindahan inovasi dan kemewahan, namun juga pelayanan serta pengalaman berbelanja yang berkesan.

MONDIAL Terus Mempertahankan Kualitas dan Tingkatkan Layanan

Sebagai brand perhiasan yang berada di bawah naungan ritel perhiasan tepercaya, Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewelry, yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitasnya. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian yang memiliki fancy color, fancy shape, serta fancy construction.

Mengikuti standar quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, dapat dipastikan bahwa koleksi perhiasan berlian yang dipersembahkan MONDIAL memiliki kualitas terbaik dan terjamin keasliannya. Tiap perhiasan berlian yang ditawarkan pun menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik.

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight di momen istimewa dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan mempesona.

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian mewah dan berkualitas di butik MONDIAL terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL, mulai dari launching produk baru hingga opening butik, dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel