1. Lifestyle
  2. Merasakan Kebahagian dari Kolaborasi McDonald's dan Artis K-pop
Lifestyle

Merasakan Kebahagian dari Kolaborasi McDonald's dan Artis K-pop

Merasakan Kebahagian dari Kolaborasi McDonald's dan Artis K-pop

McDonald's. (Special)

Ladiestory.id - McDonald's Indonesia, adalah waralaba restoran cepat saji yang merupakan bagian dari jaringan restoran McDonald's yang terkenal di seluruh dunia.  McDonald's pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Jakarta.

Sejak itu, McD Indonesia telah berkembang pesat dan saat ini memiliki banyak restoran di berbagai kota di seluruh Indonesia.

McD Indonesia menawarkan berbagai menu makanan cepat saji yang mencakup burger, ayam goreng, kentang goreng, minuman, es krim, dan lain-lain. Beberapa menu khas yang tersedia di McD Indonesia adalah Big Mac, Cheeseburger, McChicken, McNuggets, dan McFlurry.

Restoran-restoran McD Indonesia umumnya menyediakan area tempat duduk, layanan drive-thru, dan fasilitas McDelivery untuk memudahkan pelanggan dalam memesan dan menerima makanan. Beberapa restoran juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak (PlayPlace) yang menyediakan hiburan bagi keluarga yang datang bersama anak-anak.

McDonald's X BTS

Menu Kolaborasi McDonalds dan BTS. (McD Indonesia)

 

 

Kolaborasi  McDonald's Indonesia dan BTS (Bangtan Boys), grup musik K-pop yang sangat populer pada Rabu, 09 Mei 2021 pukul 11.00 BTS Meal menjadi fenomena tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Banyak gerai McDonald's Indonesia sampai menutup beberapa gerai mereka dikarenakan antrian dan antusias para penggemar BTS Indonesia untuk mendapatkan produk McDonald's Indonesia x BTS. Para penggemar BTS bisa mendapatkan harga BTS Meal ini berdasarkan aplikasi McD, untuk BTS Meal Medium dijual dengan harga Rp 40.909 dan untuk harga BTS Meal Dua Kali Medium dijual dengan harga Rp 77.273.

McDonald's X New Jeans

Menu K-Meals. (McDonald's Indonesia)

 

Oh my, oh my God  dan kali ini kolaborasi  McDonald's Indonesia dan New Jeans. Kolaborasi ini sebagai bentuk kerja sama sekaligus kampanye khusus di 10 wilayah berbeda seluruh Asia. Menu yang dihadirkan adalah “Kampanye Menari Ayam NewJeans” (NewJeans Chicken Dance Campaign).

Harga menu McD x New Jeans di Indonesia ini mulai Rp50 ribu. Berikut daftar menu dan paket yang bisa kamu pilih untuk mengikuti euforia kolaborasi McD x New Jeans seperti  aneka menu K Meals McSpicy Chicken Burger (chicken burger, kentang, cola): Rp61 ribu, 6pcs McNuggets (nuggets, kentang, cola): Rp58,5 ribu ,6pcs Spicy McNuggets (nuggets, kentang, cola): Rp62 ribu, PaNas Special (ayam, nasi, telur, cola): Rp52 ribu dan PaNas Wings Large (ayam sayap, nasi, cola): Rp48 ribu.

MCD Indonesia juga menjalin kemitraan dengan beberapa mitra lokal untuk mendukung operasionalnya, termasuk dalam hal pasokan bahan baku, pengelolaan restoran, dan pengembangan bisnis. Hal ini membantu MCD Indonesia untuk tetap mengikuti regulasi dan kebutuhan pasar lokal.

MCD Indonesia juga berkomitmen untuk menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan, termasuk pengurangan penggunaan plastik sekali pakai, penggunaan energi yang efisien, dan dukungan terhadap program-program sosial dan lingkungan di Indonesia.

MCD Indonesia terus berusaha untuk memberikan pengalaman makanan cepat saji yang berkualitas, layanan yang baik, dan menyediakan pilihan menu yang sesuai dengan selera dan preferensi pelanggan di Indonesia.

Menurut kamu siapa lagi si artis K-Pop yang bakal di ajak kolaborasi sama McDonald's Indonesia setelah BTS dan NewJeans yang sudah terbukti membuat para pecinta K-Pop di Indonesia tidak mau ketinggalan untuk bisa mendapatkan menu special dari kolaborasi McDonald's ini. Walaupun tidak banyak merchandise yang di jual tapi kita bisa menikmati kebahagian setelah pandemi Covid-19 dinyatakan usai.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel