Merasa Diremehkan, Bebe Rexha Ancam Bongkar Sisi Gelap dalam Industri Musik

Rabu, 3 Juli 2024 | 20:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Merasa Diremehkan, Bebe Rexha Ancam Bongkar Sisi Gelap Dalam Industri Musik

Babe Rexha. (X.com/BabeRexha)

Ladiestory.id - Merasa selalu dibungkam selama bertahun-tahun, Bebe Rexha pun akhirnya bersuara melalui laman media sosial X-nya.

Dalam cuitannya, pelantun “Me, Myself, and I” itu mengancam ingin menjatuhkan dan membongkar sisi gelap dalam industri musik, industri yang telah ia geluti selama bertahun-tahun.

“Saya bisa menghancurkan sebagian besar industri ini. Saya frustasi. Saya diremehkan. Saya sudah lama bungkam,” tulis Bebe Rexha dalam unggahan di akun X pribadinya.

“Saya tidak memperhatikan tanda-tandanya, padahal orang terus-menerus menunjukkan tanda-tandanya dan itu sangat jelas. Dan ketika saya angkat bicara, saya dibungkam dan dihukum oleh industri ini," lanjutnya.

Babe Rexha. (X.com/BebeRexha)

Lebih lanjut, Bebe Rexha menginginkan perubahan dalam industri musik yang digelutinya, sebelum ia nekat untuk membongkar semua hal yang ada di dalam industri tersebut, dari yang baik, dan buruk.

Unggahan Rexha tersebut pun dianggap hanya sebagai gimmick promosi single terbarunya yang bertajuk "I’m a Mess", namun, Bebe Rexha menegaskan bahwa masalahnya dengan industri ini datang dari kesedihan dan bukan kemarahan.

“Saya sedang duduk di kamar hotel saya di London sambil menangis,” katanya di postingan X lainnya.

“Saya merasa putus asa untuk waktu yang lama. Saya telah banyak berjalan-jalan di kota ini dan bertemu dengan para penggemar dan mereka benar-benar telah menyulut sesuatu dalam diri saya," sambungnya.

Babe Rexha. (X.com/BabeRexha)

Bebe Rexha meluapkan semua pemikiran dan perasaannya tepat setelah dua minggu dirinya mengklaim G-Eazy melakukan hal-hal buruk padanya dan menyebut rekan kolaborasinya dalam lagu “Me, Myself, & I” tersebut itu sebagai seorang pecundang.

Ia mengecam G-Eazy karena menjadi pengecut dan tidak menghubungi dirinya sendiri setelah tim manajemennya menghubunginya untuk berkolaborasi dengan rapper tersebut.

“Kamu beruntung orang-orang menyukaimu lagi. Karena aku bisa menceritakan semua hal buruk yang telah kamu lakukan dan caramu memperlakukanku setelah memberimu satu-satunya pukulan nyata. Tapi jawabannya tidak. Semoga Anda baik-baik saja,” tulisnya dalam sebuah postingan media sosial yang telah dihapus.

Namun, sampai tulisan ini dibuat, belum ada keterangan jelas tentang apa sebenarnya yang dilakukan G-Eazy yang memperburuk hubungan mereka.