1. Entertainment
  2. Menikah Selama 5 Tahun, Ibunda Nagita Slavina Layangkan Gugatan Cerai
Entertainment

Menikah Selama 5 Tahun, Ibunda Nagita Slavina Layangkan Gugatan Cerai

Menikah Selama 5 Tahun, Ibunda Nagita Slavina Layangkan Gugatan Cerai

Rieta Amilia Beta. (Instagram.com/rieta_amilia)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga artis Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu sang ibunda, Rieta Amilia Beta, dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Basuki Widjaja, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan bahwa ada data yang masuk dengan nama lengkap Rieta Amilia Beta.

“Sepengetahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya adalah Rieta Amilia Beta dan tergugatnya Basuki Wijaya," ujar Taslimah.

Taslimah mengungkapkan bahwa gugatan cerai tersebut telah didaftarkan pada akhir Maret 2022. Pendaftaran gugatan cerai dilakukan melalui kuasa hukum Ibunda Nagita Slavina.

“Kalau pendaftarannya sudah ada tertanggal 22 Maret. Tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret. Lewat kuasa hukum didaftarkan ke kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Taslimah.

Meskipun kabar perceraian ini telah tersebar, sampai saat ini belum diketahui penyebab Ibunda Nagita Slavina menggugat sang suami yang telah lima tahun dinikahinya tersebut. Taslimah juga enggan memberi pernyataan mengenai hal tersebut.

Mengenai kapan sidang perceraian ini, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum dapat memberikan informasi lebih lanjut. Hal ini dikarenakan pihak pengadilan masih melakukan tahap penetapan majelis hakim sebelum menentukan sidang perdana.

“Baru dapat diberitakan bahwa ada nama tersebut diberitakan, cuma proses persidangannya belum dapat disampaikan karena masih dalam tahap penetapan majelis hakim," jelas Taslimah.

Diketahui, Rieta Amilia Beta telah menikah dengan Gideon Tengker pada 1985. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga anak, yaitu Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsha Tengker.

Akan tetapi, pernikahan Rieta dan Gideon harus kandas pada 2013. Selanjutnya, Rieta Amilia menikah kembali dengan Basuki Widjaja Kusuma pada 2017.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel