1. Entertainment
  2. Menikah Hari Ini, KUA Beberkan Mas Kawin Tengku Tezi untuk Tyas Mirasih
Entertainment

Menikah Hari Ini, KUA Beberkan Mas Kawin Tengku Tezi untuk Tyas Mirasih

Menikah Hari Ini, KUA Beberkan Mas Kawin Tengku Tezi untuk Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Instagram/tyasmirasih)

Ladiestory.id - Tyas Mirasih telah dipastikan akan menikah dengan sang kekasih, Tengku Tezi pada hari ini, Minggu (20/8/2023). Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi oleh Kepala KUA Cinere, H. Ujang Priskandar.

"Terkait Mbak Tyas dengan T Ahmad Zevandri ya itu sudah lengkap (dokumen untuk pernikahannya). Jadi sudah melengkapi semua persyaratannya," ungkap H. Ujang Priskandar di Kantor KUA Cinere, melansir berbagai sumber, Minggu (20/8/2023).

"Akad nikahnya hari Ahad, Minggu tanggal 20 sore jam 15.30 Ba'da Ashar di The Manor Andara," sambungnya.

Ujang Priskandar pun mengungkapkan bahwa Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah mendaftarkan pernikahan mereka sejak 27 Juli 2023 lalu. Diketahui, Tengku Tezi akan menikahi Tyas Mirasih dengan mahar berupa logam mulia senila 50 gram.

Tyas Mirasih dan Teulu Tezi. (Instagram/tyasmirasih)

 

Sebelumnya, secara tiba-tiba Tyas Mirasih membagikan beberapa momen pengajian menjelang pernikahan ke laman media sosial Instagram-nya. Diketahui, pengajian tersebut digelar pada hari Kamis (17/8/2023) lalu.

"Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi 17 Agustus 2023," bunyi tulisan di cermin di hadapan Tyas Mirasih.

Dalam unggahannya tersebut, Tyas Mirasih pun tak menuliskan banyak caption. Ia hanya mengisyaratkan bahwa sebentar lagi ia dan sang kekasih akan segera menggelar acara pernikahan.

One step closer,” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ini menjadi pernikahan kedua bagi keduanya. Baik Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, keduanya sempat gagal dalam membina rumah tangga terdahulunya.

Adapun hubungan keduanya diduga berawal dari perselingkuhan. Tyas Mirasih resmi bercerai dengan mantan suaminya, Raiden Soedjono pada tahun 2021 lalu. Sementara dengan Tengku Tezi, ia juga resmi bercerai dari Danisa Khairiyah pada tahun 2021 lalu usai sang mantan istri membeberkan bukti-bukti perselingkuhan dari Tengku Tezi dan Tyas Mirasih.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel